Sabtu, 22 Juli 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Perempuan-Perempuan Yang Merubah Sejarah Dan Menginspirasi Dunia

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Kartini
photo from http://njleputh.uiwap.com

Sudah sejak lama seorang perempuan menjadi inspirasi bagi jutaan umat manusia di bumi dan menjadi tonggak perubahan sejarah. Mereka tidak hanya meninggalkan jejak kemuliaan, tetapi juga memengaruhi banyak orang dengan perlawanan terhadap ketidakadilan dan beragam masalah sosial lainnya.

Bertepatan dengan hari perempuan sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret ini, berikut adalah perempuan yang berjasa dan menorehkan sejarahnya sendiri di dalam cita-cita kepentingan hidup bermasyarakat yang lebih baik.

Raden Ajeng Kartini

Seorang pahlawan dari tanah Jawa yang misinya memperjuangkan hak-hak kaum perempuan. Pada masa penjajahan kolonial Belanda, Kartini melalu surat-suratnya memprotes kecenderungan budaya Jawa yang mengekang perkembangan intelektual perempuan. Ide dan ambisi Kartini juga dituangkan dalam karya-karyanya Zelf-ontwikkeling, Zelf-onderricht, Zelf-vertrouwen, Zelf-werkzaamheid and Solidariteit. Idenya selalu berdasarkan pada tema religiusitas, percaya pada ke-Tuhanan, kemerdekaan dan juga kemanusiaan.

Anne Frank

Dia meninggal pada usia belia, namun namanya masih diingat hingga hari ini karena keberanian dan semangat ketabahan yang luar biasa. Anne Marie Frank dikenal sebagai perempuan muda yang mendokumentasikan kisah hidupnya dalam catatan pribadi selama holocaust perang dunia ke 2 berlangsung. The  Diary Of Young Girl pertama kali diterbitkan di Belanda pada tahun 1942 dan sudah diterjemahkan dalam 60 bahasa.

Marie Curie

Perempuan pertama yang meraih Nobel untuk kontribusinya dalam penelitian tentang radioaktif. Perempuan kelahiran Polandia ini adalah seorang ahli fisiki dan kimia, ia juga merupakan perempuan pertama yang menjadi profesor di University of Paris pada abad ke 19. Marie Curie mendirikan The Curie Institute di Paris dan Warsaw yang menjadi pusat penelitian kesehatan hingga hari ini.

Agatha Christie

Agatha Christie dikenal sebagai penulis novel detektif dengan karakter utama yang bernama Hercule Poirot dan Miss Jane Marple. Seri novel bergenre kriminalnya menjadi inspirasi dan memengaruhi banyak novel yang terbit hingga sekarang, selain itu novelnya juga memegang rekor the Guinness Book of World Records dengan angka penjualan novel terbaik sampai hari ini.

Indira Gandhi

Perempuan pertama yang menjadi perdana menteri di India dan memegang peranan penting dalam iklim politik di negaranya. Indira Gandhi dikenal karena menjadi sosok pemimpin yang disegani dalam politik, ekonomi, dan perkembangan militer selama masa jabatannya sebagai perdana menteri.

Putri Diana

Princess of Wales ini selalu berada dalam pengawasan media karena masalah pernikahannya dengan Pangeran Charles, yaitu sejak menikah dan menjadi bangsawan hingga perceraiannya pada tahun 1996. Putri Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997. Sebagai tokoh masyarakat, ia dikenal aktif dalam berbagai macam kegiatan amal, termasuk kampanyenya dalam menolak penggunaan ranjau darat. Kematiannya mengejutkan seluruh dunia dan proses pemakamannya di tonton oleh jutaan manusia ketika itu.

Sumber : iDiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2