Selasa, 25 Juli 2017
Felis Pack
   

Pentingnya Merawat Kulit Pada Malam Hari

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Perawatan Kulit di Malam Hari

Tahukah Anda? Bahwa pada malam hari kulit lebih mudah kekurangan cairan 25% lebih tinggi dibandingkan saat siang hari? Itulah alasan mengapa sebenenarnya melakukan perawatan kulit pada malam hari juga penting.

Dan pertanyaannya, sudahkah Anda merawat kulit Anda malam ini? Sayangnya, ditemukan fakta bahwa hanya 30% perempuan yang mau melakukan perawatan khusus saat malam hari menjelang tidur. Mungkin mereka—termasuk kamu—nggak banyak yang tahu kalau kulit mengalami dehidrasi hingga 25% lebih tinggi dibandingkan saat siang hari. See? Ini artinya kulit juga butuh perawatan khusus pada malam hari. Terlebih, jika kamu menggunakan AC yang juga jadi biang keladi pencuri kelembapan kulit tanpa disadari.

Selain dengan mengonsumsi air putih menjelang tidur, kamu juga perlu menambahkan kelembapan kulit dengan mengaplikasikan pelembap khusus pada malam hari. Pasalnya, meskipun kehilangan kelembapan lebih banyak, namun saat malam hari kulit ternyata menyerap nutrisi hingga 25% lebih banyak! Makanya, setiap produk pelembap yang diaplikasikan ke kulit saat malam hari akan lebih terserap maksimal ketika kita sedang berisitirahat.

Lalu, bagaimana dengan anggapan kalau saat malam hari kulit butuh istirahat dari produk kecantikan? Ya, kalau bicara soal makeup, namun beda halnya kalau bicara soal produk perawatan kulit. Pasalnya, makeup itu memang bekerja di atas kulit dan menutupi permukaannya, sedangkan produk perawatan kulit bekerja meresap hingga ke dalam kulit. See the difference? Mengingat produk perawatan kulit itu bekerja untuk menutrisi, jadi aman digunakan meskipun saat malam hari.

Regenerasi Sel Lebih Aktif 2 Kali Lipat

Jika kamu masih penasaran mengapa kulit kehilangan kelembapan padahal kita justru nggak beraktivitas banyak saat malam hari, ini penjelasannya. Menurut dr. Nanang Masrani, Aesthetic Consultant, kelembapan ini hilang akibat dari proses regenerasi kulit yang bekerja 2 kali lipat saat malam hari.

Regenerasi merupakan proses perbaikan kulit yang terjadi di seluruh area kulit, baik wajah, maupun tubuh. Pada saat inilah kulit mengeluarkan hormon pertumbuhan yang berguna memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Proses pelepasan sel kulit mati pun jadi sangat aktif sehingga perbaruan sel-sel pun menjadi 2 kali lebih aktif.

Pada proses regenerasi tersebut, pembelahan sel-sel lapisan kulit mengakibatkan kandungan air pada kulit paling banyak menghilang. Hal ini pula yang merangsang kulit untuk menyerap mineral 25% lebih banyak dibandingkan pada saat siang hari. Dengan begitu, menjelang tidur ada baiknya kulit diberikan nutrisi tambahan karena penyerapannya akan lebih maksimal.

Penggunaan Serum

Untuk hasil yang lebih maksimal, tentunya dibutuhkan produk yang mampu memberikan nutrisi hingga ke bagian lebih dalam kulit—tak hanya di lapisan epidermis. And the answer is serum. Serum mengandung konsentrat tinggi yang memiliki efek penetrasi ke dalam kulit lebih baik. Bayangkan saja,

penetrasinya hingga 10 kali lipat lebih baik dari krim atau lotion biasa. Serum ini jugalah yang memiliki kandungan zat aktif yang bermanfaat untuk memperbaiki struktur kulit. Biasanya, zat aktif ini dikolaborasikan dengan kandungan-kandungan lainnya untuk memaksimalkan perawatan kulit, misalnya vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Jadi, sudah tahu kan alasannya mengapa kulit juga butuh “cinta” pada malam hari? O iya, , mengingat kita bicara soal kulit, jangan cumakulit wajah aja yayang dirawat, namun penting juga buat kita untuk memberikan kelembapan ekstra untuk si kulit tubuh.

Sumber : Fimela.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2