Minggu, 20 Agustus 2017
   

Pahami Asupan Kafein Pada Ibu Menyusui

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Breastfeed / photo from http://www.pregnancyandbaby.com
Breastfeed / photo from http://www.pregnancyandbaby.com

Menurut Ahli, diperingatkan untuk ibu yang sedang menyusui untuk memperhatikan asupan kafeinnya. Karena meminum kopi, teh atau memakan coklat pada saat menyusui bisa menyebabkan akumulasi kafein dan gejala seperti terjaga dan lekas marah pada bayi.

Menurut Dr Ruth Lawrence, dari Departemen Pediatrics, Univeristy of Rochester School of Medicine and Dentistry, mengatakan hal ini dikarenakan bayi tidak bisa memetabolisme atau mengeluarkan kafein dengan sangat baik.

Kafein biasa ditemukan dalam berbagai produk selain kopi, teh dan coklat, yang termasuk diantaranya juga minuman ringan, minuman olahraga dan beberapa minuman kesehatan.

Berdasarkan tanggapan Dr Lawrence, pada bukti ilmiah dan medis terkait dengan paparan kafein pada bayi yag disusuo dan membedakan antara ada dan apa yang  tidak dipahami baik dalam bidang pengembangan studi.

“Biasanya seorang ibu, terutama jika ia menyusui, diingatkan untuk membatasi asupan kafein,” kata Dr Lawrence. Setelah melahirkan, para  ibu harus mengosumsi sesuatu yang dimoderasi dan mencoba untuk menghindari kelebihan yang bisa menjadi menambahkan hingga banyak kafein.

Pernyataan Dr Lawrence ini dipublikasikan dalam Journal of Caffeine Research, sebuah jurnal peer-reviewed dari Mary Ann Liebert, Inc.

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By