Sabtu, 22 Juli 2017
   

Cilok Cihaay | Cilok Enak Dengan Sambal Kacang Yang Super Pedas | Wajib Coba!!

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Cilok Cihaay adalah sebuah brand camilan khas Indonesia dari Depok – Jawa Barat. Sejak 2013 telah menjual ribuan bungkus cilok per bulannya ke seluruh Indonesia.

Cilok Cihaay dibuat dari bahan alami yang kaya rasa dan tanpa bahan pengawet sebutir pun. Kami mengutamakan kualitas cita rasa dari bahan-bahan alami yang kami pilih dan kami olah sendiri.

Dijual dan dibuat fresh from the oven setiap harinya, karena kami adalah home industry yang memproduksi sendiri Cilok Cihaay. Yuk mari dicoba!

Dibuat dari bahan alami tanpa pengawet. Fresh from the oven.
Dibuat dari bahan alami tanpa pengawet. Fresh from the oven.
Cilok Cihaay Dalam Kemasan
Cilok Cihaay Dalam Kemasan
Cilok Cihaay
Cilok Cihaay dengan sambel kacang yang super pedas. Piring sebelah kiri cilok yang disajikan direbus. Piring sebelah kanan cilok yang disajikan digoreng. Dua-duanya ueeenak…

Semua order dibuat / dimasak langsung di hari yang sama. Jadi misalnya order hari ini pagi, bisa diambil malam hari atau besoknya.

Yuk, order Cilok Cihaay cemilan asli Indonesia khas Pondok Petir – Depok.

Ratna Komala Sari
SMS / WA : 085691119288
Line : ratnaneneng

Lokasi

Reni Jaya E. 6 No. 6 Depok - Jawa Barat
Reni Jaya E. 6 No. 6 Depok – Jawa Barat

Ketentuan Order

1. Tentukan rasa cilok yang ingin dipesan : keju, abon atau sosis.
2. Order melalui kontak yang tercantum di atas.
3. Order yang diterima sebelum jam 10 pagi, bisa diambil atau dikirim pada sore atau malam harinya. Order yang diterima setelah jam 10 pagi, bisa diambil atau dikirim pada sore atau malam hari keesokan harinya.
4. Terima pengiriman ke luar kota.



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
supplier cilok, pabrik cilok, jual cilok bumbu kacang, agen cilok, jual cilok, agen cilok bandung, distributor cilok, jual cilok online, cilok online, Cilok kemasan, jual cilok bandung, reseller Cilok, kemasan cilok, supplier cilok bandung, distributor cilok bapri, agen cilok bogor, cilok, agen cilor, produsen cilok, agen cilok tangsel 2016, CILOK ZAHRA Khas Bandung Bogor Jawa Barat, tempat pembuatan cilok di dramaga, yg jual resseler cilok, Cilok Cihaay Kota Depok Jawa Barat, grosir basreng mentah, Cilok Boga Rasa Kota Depok Jawa Barat, agen cilok surabaya, produsen cilok di cirebon, cilok kiloan, cari pabrik cilok baks6 di kota jepara di jawa tengah, cilok goang cibitung, CILOK ZAHRA Khas Bandung Bogor Jawa Barat 16330, jajanan cilok Azahra, info produsen cilok solo, kulakan cilok, pabrik cilok boga rasa, pabrik cilok bogor, distributor basreng karawang, pabrik cilok di jepara, distribusi cilok frozen bandung, CILOK ZAHRA Khas Bandung Jalan Raya Parung Parung Bogor Jawa Barat, kemasan cilok goang untuk jualan, aneka resep cilok salju bandung, supplier cilok ikan di parung, resep Cilok Cihaay, cara menjadi distributor cilok, suplayer cilok batman, supplier cilok isi di bandung kota, no telepon agen cilok tangerang, tempat jual basreng mentah karawang, pabrik cilok bandung, pabrik cilok bandung bogor, pabrik cilok baso didaerah depok dimana ya, temmpat jual cilok di kudus, mitra usaha cilok zahra, paprik cilok ABG, pabrik cilok ceri, pabrik cilok daerah tanggrang, suplyer cilok, pabrik cilok daging sukabumi, suplier sambal untuk baso cilok, suplier cilok di bogor, sinetron tukang cilok carilok cilok carilookk cilokkk, membuat bumbu cilok kemasan, membeli cilok di pasar, Lokasi cilok goang daerah cibinong, jual cilok online citeureup dan sekitarnya, jualan cilok, kebanjiran pabrik cilok bogor, yg jual cilok mentah dtasik, yang jual cilok enak dibogor, tukang cilok di pasar daerah tangerang, tempat penjual cilok daerah tangerang, kemasan cilok kuah, tempat pedagang cilok semarang, tempat pabrik cilok uyy uyy di pasar dramaga, kemasan cilok menarik, klakson buat jualan cilok tangerang, tempat kulakan cilok jogja, kulakan cireng dan cilok, lokasi cilok cantik, lokasi cilok cantik bandung, tempat jualan cilok goang daerah karawang, pabrik cilok bogor kebanjiran, pabrik cilok edun tasik, pabrik cilok goreng, resep cilok ala pabrk atau distributor, pesan cilok, pesen cilok dibandung, produksi cilok goreng tasikmalaya, resep cilok ahay, produksi cilok kudus, produsen bakso cilok dimana, reseller cilok zahra, reseler cilok, produsen cilok bojong gede, Raja Cilok Barokah Kota Bogor Jawa Barat, produsen cilok di Curug, produsen cilok di tangerang, produsen culok, pwnggilingan cilok sukabumi, produsen penduduk penjual cilok di Curug, pusat cilok, pusat cilok surabaya, penjual cilok grosir paling enak, penjual cilok grosir, pabrik cilok goreng tasikmalaya, pabrik cilor di bekasi, pabrik pembuatan cilok di kudus, saya mau jual baso cilo di bogor beli dimana ya, resseler cilok bogor, perusahaan cilok, pabrik pembuatan cilok gurilem, pabrik prmbuatan cilok, pabrikbasrengkrawang, pedagang cilok paling enak di ciamis, resep cilok kuah pedas untuk jualan, pemasok cilok di solo, pengusaha cilok di Bogor, resep cilok bandung bumbu saos, penjual cilok bandung, resep cilok asli bandung, penjual cilok di surabaya, pusat cilok bapri, Cilok Cihaay Kota Depok Jawa Barat 16517, cara mengemas cilok yg praktis, cara mengemas cilok yang menarik, Cara membuat kuah cilok kemasan, cara bikin cilok citerep, bakso cilok order cwngkareng, bakso cilok order cengkareng, bakso cilok jahra, aneka macam jenis cilok unik, aneka cilok unik, cara pengemasan cilok untuk pengiriman luar kota, Cara penyajian cilok ahay, Cari agen cilok wilayah ciamis, cilok ceri ciamis alamat pabrik nya, cilok cepot cengkareng, cilok bungkus, Cilok Boga Rasa Khas Ciamis Kota Tangerang Selatan Banten, cilok batman bandung, cilok barokah jepara, cilok barokah bogor, cilok bakso pamulang, cikok jualan, alamat zilok zahra, alamat pedagang cilok isi daerah bogor, alamat jual cilok online citeureup dan sekitarnya, agen cilok poris, agen cilok jepara, agen cilok didepok, agen cilok di semarang, agen cilok di bogor, agen cilok d bandung, agen cilok barokah tahunan, agen cilok bandung di jakarta, agen cilok bakso di tangsel, agen cilok sari rasa di tangerang, agen cilok semarang, agen cilok tangerang, alamat jakarta jualan cilok cepot, Alamat cilok cantik, alamat agen cimol cibinong, agen penjual bakso colok, agen cimol kering pamulang, agen cilor mentah, agen cilok wilayah bogor, agen cilok tasik jepara, agen cilok tasik, agen bakso cilok tangerang, jual cilok mentah, gambar pembuatan cilok kemasan isi, Gambar merias wajah untuk perpisahan, gambar cipuk dalam kemasan, gambar cilok, frenchise cilok gurilem, franchise cilok edun, franchise cilok bapri, fabrik fembuatan cilok d bogor, distributor pedagang cilok, grosil cilok cakung, grosir cilok baso, harga cilok di pabrik nya, jual cilok kuah di cirebon, jual cilok kiloan daerah jogja, jual cilok di bogor, Jual cilok baso ditangerang, jenis cilok tasik, home industri cilok, harga cilok uhuy, harga cilok mentah buat di jual lagi, harga cilok langsung dr produsen, distributor cilok mentah bandung, distributor cilok halal, distributor cilok di jakarta, cilok online shop ibu kikiez bogor, cilok mentah, cilok mayonaise keju di depok, cilok khas ciamis, cilok kema, cilok jogja reseller, cilok jepret sukabumi, cilok isinya mentah, Cilok Cihaay Kota Depok Jawa Barat Indonesia, cilok pedro bandung#spf=1, cilok pingpong bandung, cilok rebus sukabumi, Distributor cilok ciamis, distributor cilok bakso dibogor, distributir cilok salju dibogor, dimana ya beli cilok yang di rebus buat jualan di bogor, di mana pusat atau agen makanan bakso atau cilok, daftar jualan cilok jombang, contoh reseller cilok, cipuk di sukabumi, cilok salju dibogor, Cilok Cihaay Kota Depok Jawa Barat 16517 Indonesia

Neneng Ratna

Distributor Resmi at Herbalife Indonesia
Halo, nama saya Neneng Ratna Komala Sari. Saya adalah independen distributor resmi produk-produk Herbalife .
Whatsapp / SMS : 085691119288
LINE : ratnaneneng

7 comments

  1. ardi budman 3 tahun ago

    mau tanya klo tuk cilok rebus cara ordernya gm ?
    hitungan nya satuan atw gram atw kilo ?

    dan untuk bumbunya sendiri gm ?
    perkantong atw perbotol

    tks

    ardi

    Balas Like Dislike
    1. Listya Gammayani 3 tahun ago

      Wah sori baru liat komennya agan. Cara ordernya melalui kontak yang tercantum di atas. Setelah order kita terima, cilok baru akan kita produksi keesokan harinya. Atau kalau agan ordernya pagi-pagi, cilok langsung kita produksi di hari yang sama. Setelah cilok selesai diproduksi, cilok bisa diambil atau dikirim melalui pengiriman.

      Bumbu maksudnya sambel kacangnya ya? Sambel kacang sudah termasuk dalam setiap bungkus cilok yang agan order.

      Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi kontak yang tercantum di atas ya.

      Balas Like Dislike
  2. nining indah 2 tahun ago

    paket cilok dah aq trima dengan aman di PKY. sambelnya maknyusss pedes enak. terima kasih.

    Balas Like Dislike
  3. momogrosir 2 tahun ago

    aku suka cilokkk… enak kalo pake bumbu kacang

    Balas Like Dislike
  4. Cynthia Alfianty 2 tahun ago

    Mau tanya dong, bisa untuk reseller gak?
    Kalo bisa gimana cara gabungnya..

    Trims

    Balas Like Dislike
    1. Listya Gammayani 2 tahun ago

      Bisa sis.. Chat aja ya..

      Balas Like Dislike
  5. Neng fn 7 bulan ago

    Gmn caranya klo mau jadi reseller?

    Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2