Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Minyak Alami Untuk Rawat Rambut Indahmu

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




shiny-hair-naturally- / photo from http://www.beautyofwoman.com
Photo from http://www.beautyofwoman.com

Bagaimana cara Anda merawat kesehatan rambut? Keramas setiap hari? well, banyak wanita yang menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan rambut di salon-salon pilihan. Tapi apakah Anda tahu, bahwa menjaga keindahan rambut bisa didapatkan dengan menggunakan minyak ?

Nah, dilansir dari Times of India,  meminyaki rambut Anda adalah salah satu rahasia yang telah disampaikan dari generasi ke generasi. Baik itu pengobatan dengan perawatan minyak panas atau masker rambut yang bermacam-macam. Minyak alami selalu menjadi pilihan untu mendapatkan rambut yang sehat dan indah.

Seperti ini, dibawah ini ada beberapa minyak alamu untuk berbagai jenis rambut Anda ;

Rambut Tipis

Gunakan minyak rosemary untuk rambut tipis. Rambut tipis lebih banyak menarik kotoran dan debu, minyak ini bisa membantu membersihkan kulit kepala. Biasa digunakan sebagai pencegahan rambut rontok, minyak rosemary juga minyak aromatik yang membantu merangsang folikel rambut. Ini juga dikenal sebagai minyak yang mencegah beruban dini. Dengan kandungan yang tinggi akan kalsium, vitamin B dan cat besi, minyak ini juga membantu rambut dengan kondisi kulit kepala seperti ketombe, kulit kepala yang berminyak, rambut rapuh dan keriting.

Rambut Tebal

Jika Anda memiliki rambut yang tebal, kasar dan tidak terkendali, minyak zaitun adalah obat terbaik. Minyak ini memiliki lemak mono-unsaturated, yang pada gilirannya membantu atasi masalah rambut kering dan rusak. Minyak zaitun juga membantu dalam memperkuat dan melembabkan rambut.

Rambut Halus

Minyak biji delima dikenal untuk merevitalisasi alur kusam dan rambut kering karena kandungan asam punicic didalamnya. Keuntungan lainnya adalah bahwa ia melindungi rambut dari bahan kimia dan kotoran lingkungan. Rambut yang bergelombang, minyak almond  sudah lama telah menjadi obat. Memijat kulit kepala dengan minyak ini bisa merangsang sirkulasi darah sehingga oksigen dalam folikel rambut. Hal ini juga membantu menambah sinar dan kilauan pada rambut.

Rambut Rusak

Jika rambut Anda rusak, coba atasi dengan minyak alpukat. Ia kaya akan asam amino dan protein dan dengan demikian membantu mengatasi rambut rontok, ketombe dan rambut menipis.

Nah, mudah bukan perawatannya ?

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By