Senin, 21 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Menurunkan Berat Badan Meski Tetap Makan Banyak ?

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




know-your-body / photo from http://www.your-health-diet-tips.com
Photo from http://www.your-health-diet-tips.com

Menurunkan berat badan biasanya kita lakukan dengan menahan lapar dan menghitung kalori sepanjang waktu. namun, ternyata ada cara yang lebih efektif dan menyenangkan untuk menurunkan berat badan.

Peneliti mengklaim, diet ketat selama dua hari dalam seminggi merupakan cara yag lebih efektif untuk menurunkan berat badan ketimbang mencoba untukmenghitung kalori sepanjang waktu. Mereka menemukan, bahwa wanita yang yang “menempel” pada buah-buahan, sayuran, dan dagingtanpa lemak selam dua hari selama seminggu dan  diizinkan untuk makan sebanyak yang mereka mau pada hari-hari lainnya kehilangan berat bdan hampir dua kali lebih banyak dibanding mereka yang diet terus-menerus.

Peneliti  di University Hospital di South Manchester, melibatkan 115 wanita pada salah satu dari tiga diet. Yang pertama melibatkan hanya dengan 650 kalori sehari selama dua hari dalam seminggu, termasuk memotong karbohidrat seperti pasta, roti dan kentang dan semua makanan berlemak. Dan lima hari lainya, mereka bebas  makan sebanyak yang mereka suka meskipun mereka harus mengonsumsi makanan yang sehat saja.

Perempuan dengan diet kedua juga terlarang dari karbohidrat selama dua hari dalam seminggu, tetapi mereka tidak memiliki batas kalori tertentu. Mereka juga bebas makan sebanyak yang dimau pada sisa minggunya.

Kelompok ketiga mengikuti diet penurunan berat badan standar yang melibatkan dengan sekitar 1.500 kalori setiap hari dan menghindari makanan tinggi lemak dan alkohol.

Hasilnya, Setelah tiga bulan wanita di salah satu dari dua hari diet telah kehilangan rata-rata sembilan pon (empat kilo) – hampir dua kali sebanyak mereka pada diet penuh waktu, yang kehilangan hanya lima pound (2,4 kg).

Dr Michelle Harvie, dari Genesis Breast Cancer Prevention Centre di rumah sakit, mengatakan tampaknya ada sebuah ‘terbawa efek’ pada diet dua hari, yang berarti manfaat lanjutan pada hari-hari ketika wanita makan secara normal.

Namun lebih baik, menurutnya wanita tampaknya untuk selalu terus makan yang sehat bahkan pada saat tidak pembatasan, “ Apa yang kami temukan adalah bahwa mereka secara alami makan lebih sediki,” tambah Dr Harvie, yang juga mempresentasikan temuannya pada Breast Cancer Symposium conference di San Antonio, Texas. Wah, Asyik juga ya caranya..?

Sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By