Senin, 21 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Mengonsumsi Daging Olahan Berkaitan Dengan Kanker Pankreas ?

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




bacon / photo from http://www.bbc.co.uk
bacon / photo from http://www.bbc.co.uk

Berhati-hatilah bagi Anda yang sering memakan daging olahan, karena menurut sebuah penelitian di Swedia, bahwa ada keterkaitan antara makan daging olahan, seperti bacon dan sosis dengan  kanker pankreas.

Mereka mengatakan, makan sebuah 50g tambahan daging olahan, atau sekitar satu sosis setiap harinya akan meningkatkan resiko seseorang sebesar 19 persen. Tapi kemungkinan mengembangkan kanker langka masih rendah.

The World Cancer Research Fund menyarankan keterkaitan ini menurun pada obesitas. Makan daging merah dan olahan telah dikaitkan dengan kanker usus, itulah mengapa pemerintah Inggris merekomendasikan pada tahun 2011 bahwa orang sebaiknya tidak makan lebih dari 70g sehari.

Prof Susanna Larsson, yang melakukan penelitian di Karolinska Institute, mengatakan kepada BBC bahwa kaitan ini pada kanker lainnya adalah “cukup kontroversial”. Ia juga menambahkan, bahwa telah diketahui makan daging meningkatkan resiko kanker colorectal atau usus besar, tapi tidak begitu banyak diketahui tentang kanker lainnya.

Ini menemukan bahwa makan daging olahan meningkatkan risiko kanker pankreas. Risiko meningkat sebesar 19% untuk setiap kali seseorang 50g ditambahkan ke dalam makanan sehari-hari mereka. Dan resiko meningkat menjadi sebesar 38 persen jika memiliki 100g tambahan.

Prof Larsson, mengatakan, “Kanker pankreas memiliki tingkat kelangsungan hidup rendah, Jadi sebaiknya mendiagnosa lebih dini, penting untuk memahami apa yang dapat meningkatkan risiko penyakit ini,” ujarnya.

Sebaiknya menurutnya, orang mengonsumsi daging merah lebih sedikit. Cancer Research UK mengatakan, risiko terkena kanker pankreas dalam seumur hidup adalah “relatif kecil” – satu dari 77 untuk pria dan satu dari 79 untuk wanita.

Seorang direktur informasi amal,bernama Sara Hiom, mengatakan: “Juri masih mencari tahu, apakah daging merupakan faktor risiko yang pasti untuk kanker pankreas dan memang diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengkonfirmasi ini, tapi analisis baru ini menunjukkan daging olahan mungkin memainkan peran, ” jelasnya.

Namun, menurutnya tetap saja merokok merupakan faktor yang lebih besar. The World Cancer Research Fund (WCRF) juga telah menyarankan orang untuk sepenuhnya menghindari daging olahan.

Dr Rachel Thompson, wakil kepala dana dari ilmu pengetahuan, mengatakan: “Kami akan kembali meneliti faktor di balik kanker pankreas tahun ini sebagai bagian dari Proyek Pembaruan terus-menerus kita, yang seharusnya memberitahu kita lebih banyak tentang hubungan antara kanker pankreas dan  daging olahan.

“Terlepas dari penelitian terbaru, kami telah membentuk hubungan yang kuat antara daging merah dan olahan makan dan peluang Anda untuk mengembangkan kanker usus, itulah sebabnya mengapa WCRF merekomendasikan untuk membatasi asupan daging merah dengan berat 500g dimasak dalam seminggu dan menghindari daging olahan sama sekali. “

Namun ia menambahkan, ada bukti kuat lainnya bahwa kelebihan berat badan atau obesitas meningkatkan resiko kanker pankrean, dan studi ini bisa menjadi indikasi awal faktir lain di balik penyakit tersebut. Studi yang dilakukan dengan menganalisis data dari 11 percobaan dan 6.643 pasien dengan kanker pankreas telah dipublikasikan dalam British Journal of Cancer.

Well, sepertinya saat ini sudah mulai bagi kita untuk mengurangi konsumsi daging merah atau daging olahan. Bagaimana dengan Anda?

Sumber : BBC



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By