Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Mau Tahu Apa Saja Manfaat Dari “si Merah Bundar “, ini? Baca Ini..

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




tomatoes-/ photo from http://medtips.in
tomatoes-/ photo from http://medtips.in

Mungkin masih ada yang masih bingung, tomat itu termasuk buah atau sayuran. Yah, termasuk jenis apapun, siapa yang tak kenal tomat. Si bundar bewarna merah tidak hanya enak dimakan langsung atau dibuat jus, namun juga menjadi penyedap dalam beberapa masakan sehari-hari. Dan lebih hebatnya lagi, tomat ini memiliki banyak manfaatnya loh untuk kesehatan kita.  apa saja itu? dilansir dari  Times of India, ini ulasannya..

  • Antioksidan

Tomat mengandung banyak vitamin A dan C, terutama karena beka-karotennya. Dan vitamin ini bertindak sebagai antioksidan, yang bekerja untuk menetralisir radikal bebas berbahaya dalam aliran darah. Radikal bebas dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan tingginya tingkat lycopene,  dan tomat sangat berlimpah dengan anti-oksidan penting ini yang berasal dari kemerahan yang kaya akan gizi. Radikal bebas yang berbahaya bisa menyebabka kerusakan sel. Namun, ada yang perlu diingat bahwa memasak bisa menghilangkan beberapa kandungan vitamin C-nya, sehingga akan lebih terasa manfaatnya jika disajikan mentah.

  • Penglihatan

Karena semua vitamin A nya itu, tomat juga merupakan makanan yang sangat baik untuk membantu meningkatkan penglihatan Anda. Jadi, tomat juga bisa membantu  mendapatkan penglihatan yang lebih baik bagi penderita rabun senja.

  • Kanker

Berbagai penelitian telah menunjukan bahwa karena semua lycopene yang terdapat pada tomat, bisa membantu mengurangi kemungkinan kanker prostat pada pria, dan juga mengurangi kemungkinan kanker perut dan kanker kolorektal. Lycopene dianggap sebagai sebagian anti-oksidan alami ajaibb yang bisa menghentikan perkembangan sel kanker. Dan kebalikan dari tadi, tomat yang dimasak memprosukdi banyak lycopene daripada tomat yang mentah. Hmm, dicoba untuk dijadikan sup tomat, mungkin?

  • Masalah Jantung

Karena kalium dan Vitamin B, tomat membantu untuk menurunkan tekanan darah dan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. Dan pada gilirannya, bisa membantu mencegah stroke, serangan jantung dan lainnya yang berpotensi mengancam masalah jantung.

  • Perawatan Kulit

Nah, kalau yang ini pasti sangat disukai wanita. Karena jumlah Lycopenenya yang tinggi, tomat sangat baik untuk perawatan kulit. Pastikan bahwa bagian dalam dari tomat menentang kulit Anda dan biarkan selama 10 menit. Kemudian bilas, hasilnya kulit Anda akan terasa lebih bersih dan berkilau.

  • Rambut

Tomat juga bisa membantu merawata rambut Anda tetap kuat dan mengkilap, selain itu juga baik untuk mata, gigi, kulit dan cukup membantu memperkuat tulang karena tomat memiliki cukup vitamin K dan kalsium.

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By