Sabtu, 24 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Manfaat Kesehatan Dari Mandi Air Dingin

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




cold water / photo from http://www.latestbeauty.com
cold water / photo from http://www.latestbeauty.com

Banyak yang memilih untuk mandi dengan menggunakan air hangat, karena dipercaya bisa membuat tubuh lebih rileks dan memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Namun, ternyata mandi air dingin juga tidak kalah hebatnya loh.

Bagi Anda yang tinggal di kota panas atau mengalami hari yang “panas” di kantor Anda, mandi dengan air dingin bisa membantu mendinginkan pikiran. Dan ditambah pula, mandi air digin bisa membantu meningkatka metabolisme, mencegah cedera pasca-olahraga dan mengantur kadar asam urat pada tubuh Anda. Nah, ingin tahu manfaat lainnya lagi? baca terus ya..

Kesuburan Pria

Sedikit pria yang mengetahui bahwa air hangat kurang baik untuk testis Anda, karena bisa berpotensi menurunkan jumlah sperma. So, para pria sebaiknya membiasakan diri dengan mandi air dingin.

Meningkatkan Sirkulasi Darah Untuk Menghilangkan Racun

Ini membutuhkan beberaoa konsentrasi, ketika air dingin menyentuh permukaan kulit, pembuluh datan di bawah permukaan kontak. Hal ini bisa mengurangi sirkulasi darah, tapi di saat yang sama otomatis mekanisme tekanan darah mendorong dan menargetkan pada jaringan. Hal ini menyebabkan darah beredar dengan dorongan ekstra, maka darah mengalir dengan semangat dan meningkatkan sirkulasi.

Membangun Kekebalan

Dengan mandi air dingin, itu akan meningatkan metabolisme,  yang pada gilirannya meningkatkan panas tubuh, oleh karena itu menyegarkan sistem kekebalan tubuh dan melepaskan sel darah putih.

Meningkatkan Metabolisme

Ketika udara dingin dan Anda kesulitan menggapai sweater, begitu pula pada saat tubuh Anda dingin secara otomatis menghasilkan panas, menempatkan metabolisme lebih cepat. Saat itulah karbohidrat dan lemak dibakar untuk membuat Anda hangat.

Menghindari dari cedera olahraga

Setelah Anda melakukan olahraga, otot-otot Anda biasanta meradang dan membutuhkan waktu untuk bersantai. Nah, untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot serta Anda dan mencegah cedera karena olahraga yang berlebihan, mandi dengan air dingin sangat disarankan.

Manfaat lain

Mandi air dingi bisa mengurangi nyeri kronis, mengurangi nyeri tubuh, meningkatkan kesehatan rambut Anda, meningkatkan fungsi ginjal, mengurangi pembengkakan dan kulit edema, serta menyembuhkan dan mengatur sistem saraf otonomik.

Air dingin dan irama tubuh

Mandi air dingin bisa memperdalam pernapasan Anda.Jika Anda lelah, mandi air dingin akan melakukan trik karena membantu melawan kelelahan.   Jika produk rambut Anda tidak memberikan Anda kemilau seperti yang diinginkan, cobalah air dingin.

Nah, dilihat dari banyaknya manfaat kesehatan, ada baiknya jangan bermanja-manja lagi dengan selalu mandi air hangat ya.

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2