Sabtu, 22 Juli 2017
   

Makanan Super Yang Mengatasi Masalah Lingkar Perut Anda

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Superfoods
photo from http://leonorbodyplan.com

Makanan yang sehat seharusnya dapat memperkuat tulang, mencegah penyakit, meningkatkan kemampuan pengelihatan, dan bahkan membuat pikiran Anda lebih konsentrasi.  Tapi tahukah Anda bukti terbaru menunjukkan makanan di bawah ini tidak hanya membuat Anda menjadi langsing namun juga menjaga kelangsingan itu sendiri.

Makanan sehat ini cocok untuk Anda yang sedang menjalani program diet dan mengecilkan lingkar perut dengan cara yang sehat dan alami.

Gandum

Sangat kaya akan serat, dengan memakannya di pagi hari membantu Anda merasa kuat untuk beraktifitas di siang hari. Gandum juga meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak berlebih.

Alpukat

Asam oleat yang terdapat pada alpukat akan membuat tubuh Anda merasa lapar dengan cara yang baik yaitu membakar timbunan lemak di sekitar perut. Alpukat juga sangat kaya akan serat serta protein.

Salmon

Sumber protein ini akan membuat Anda kenyang namun tidak menambah berat badan. 50% wanita berumur 18 sampai 50 tahun tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan nutrisi yang baik dari makanan. Tambah asupan makanan Anda dengan salmon karena jauh lebih baik dari daging sapi.

Blueberri

Sangat terkenal dengan efek anti-penuannya, meskipun kecil namun sangat bermanfaat tentunya untuk program diet Anda. Semangkuk kecil berisi blueberri akan membakar 80 kalori, dan membuat Anda merasa kenyang dengan 4 gram serat yang baik bagi tubuh.

Brokoli

Baik disajikan mentah atau dimasak terlebih dahulu. Vegetarian mengenal brokoli sebagai pencegah kanker dan baik juga untuk mencegah kelebihan berat badan.

Buah Pir

Satu buah pir akan memenuhi 15% kebutuhan Anda sehari pada serat. Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi 3 buah pir dalam satu hari akan membakar kalori labih banyak dan mengurangi berat badan dibandingkan dengan yang tidak mengonsumsinya sama sekali. Jangan mengupas kulitnya ketika makan, karena disanalah terdapat serat yang berguna.

Kacang Merah

Salah satu dari variasi kacang-kacangan yang menawarkan protein dan serat lebih dari 5 gram. Kacang merah juga kaya saripati tepung yang akan membuat Anda lebih langsing jika mengonsumsinya.

Teh Hijau

Seteguk panas teh hijau akan menolong Anda tetap kenyang dan mengurangi beberapa kilogram lemak tubuh. Ditambah antioksidan yang terkandung di dalamnya akan membakar lemak dan kalori. Penelitian menunjukkan 5 gelas sehari teh hijau membantu Anda mengurangi sampai 2 kali lipat berat badan di usia muda Anda.

Telur

Telur mendapatkan reputasi yang kurang baik dalam mengurangi berat badan. Namun, sarapan utama di pagi hari ini akan membuat selera makan Anda berkurang ketika siang hari. Penelitian juga menunjukkan Wanita yang memakan telur ketika sarapan akan mengurangi berat badannya dua kali lebih banyak ketimbang mereka yang sarapan dengan sebuah roti.

Sumber : Health



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2