Sabtu, 24 Juni 2017
Felis Pack
   

Makan Lebih Lambat Bisa Bantu Kurangi Berat Badan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




man_eats_ / photo fom http://www.steadyhealth.com
man_eats_ / photo fom http://www.steadyhealth.com

Anda merasa makan dengan porsi sewajarnya namun berat badan malah cenderung naik terus? hmm, bisa jadi itu karena cara makan Anda yang salah. Menurut para peneliti di University of Rhode Island menemukan bahwa cara makan cepat bisa meningkaykan jumlah konsumsi makanan.

Hal itu didapat dari hasil dua studi mereka yang baru terungkap bawah pria makan secara signifikan lebih cepat daripada wanita, orang yang lebih berat makan lebih cepat daripada orang yang lebih ramping. Dan penemuan lain menemukan bahwa biji-bijian olahan  dikonsumsi lebih cepat daripada biji-bijian.

Dalam sebuah penelitian laboratorium, Kathleen Melanson, seorang profesor gizi  URI, dan tim lab menemukan bahwa pemakan cepat mengonsumsi sekitar 3,1 ons makanan per menit, kecepatan menengah pemakan dikonsumsi 2,5 ons per menit, dan pemakan lambat dikonsumsi 2 ons per menit.

Menurut para peneliti,  apa yang Melanson gambarkan sebagai ‘perbedaan gender sangat kuat’ dalam makan tarif. Karena pada waktu makan siang, para pria mengkonsumsi sekitar 80 kalori per menit sementara para wanita mengkonsumsi 52 kalori per menit.

Studi kedua, yang meneliti karakteristik yang terkait dengan tingkat makan, menemukan hubungan erat antara tingkat makan dan indeks massa tubuh (BMI), dengan orang-orang dengan BMI tinggi biasanya makan jauh lebih cepat daripada mereka yang memiliki BMI rendah.

“Satu teori kita yang sedang dikerjakan   adalah bahwa makan cepat mungkin berhubungan dengan kebutuhan energi yang lebih besar, karena pria dan orang yang lebih berat memiliki kebutuhan energi yang lebih tinggi,” kata Melanson, seperti yang dikutip dari Times of India.

Sementara hubungan antara laju makan dan obesitas masih sedang dipelajari, Melanson mengatakan bahwa penelitiannya telah menunjukkan bahwa makan perlahan menghasilkan kalori rata-rata secara signifikan lebih sedikit dikonsumsi. Penemuan ini dipresentasikan pada pertemuan tahunan Masyarakat Obesitas di Orlando bulan ini.

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2