Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Luka Bekas Jerawat? Atasi Dengan Ini..

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




How-to-cure-acne , Photo from  acnetreatmentcompass.com
How to cure acne. Image from acnetreatmentcompass.com

Memiliki wajah mulus dan bersih mungkin memang menjadi impian semua orang, tak hanya wanita. Namun kadang luka bekas jerawat agak mengganggu pandangan di wajah kita. Kali ini Anda tak perlu khawatir jika luka jerawat Anda tidak begitu parah. Seperti yang dilansir Lifemojo, ternyata ada lho, bahan-bahan alami yang bisa membantu mengurangi luka jerawat yang tidak terlalu parah. Ingin tahu apa saja? Simak deh …

Madu

Kombinasi vitamin dan mineral yang tidak biasa dimiliki oleh madu, dimana keduanya merupakan kandungan yang diperlukan untuk memiliki kulit yang mulus. Untuk mendapatkan kulit yang bersinar cerah serta lembut bisa Anda dapatkan dengan menerapkan madu yang dicampur dengan jus lemon pada bekas luka untuk membantu menyingkirkan luka-lukanya.

Cendana

Untuk mengobati luka jerawat serta mengurangi rambut di wajah bisa menggunakan bubuk cendana yang dicampur dengan air mawar.

Lemon

Lemon bisa bertindak sebagai pemutih alami kulit Anda. Oleskan jus lemon dengan sepotong kapas pada luka jerawat, itu bisa mengurangi melanin dari daerah yang terkena serta memperbaiki warna kulit. Namun, karena jus lemon bisa menyebabkan kulit menjadi kering maka sebaiknya setelah membasuhnya oleskan wajah Anda dengan pelembab.

Tomat dan Mentimun

Keduanya merupakan kombinasi yang baik sebagai pemutih alami dan antioksidan yang membantu menjadikan kulit lebih cerah.

Telur

Putih telur mengandung jumlah protein yang baik serta vitamin dan mineral yang penting, dimana semuanya bisa membantu menyingkirkan jerawat dan luka jerawat serta memberikan pengaruh yang baik secara keseluruhan pada kulit.

Kunyit

Pengolesan pasta kunyit pada jerawat yang mengandung efek antibakterial serta antijamurnya bisa membantu dalam  mengurangi timbulnya jerawat.

Susu

Terapkan susu dingin pada wajah menggunakan kapas kemudian pijat-pijat. Anda juga bisa menggunakan susu biasa atau dengan menambahkan kunyit atau jus mentimun. Ini akan membantu Anda menghilangkan luka dan membuat wajah Anda cerah. Namun, jika Anda sedang memiliki jerawat di wajah, janganlah menyentuhnya karena itu bisa menyebabkan infeksi.

Diet sehat

Mengonsumsi buah-buahan segar dan sayuran berdaun hijau dapat memberikan nutrisi yang baik untuk kulit dan menjadikannya sehat. Minum air yang banyak untuk membuat kulit anda tetap terhidrasi, dengan begitu bisa membantu anda menyingkirkan luka jerawat dan membuat kulit lebih bersinar.

Sumber : www.glowupmagazine.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
ponds menghilangkan bekas jerawat, lotion anti jerawat purbasari, ponds penghilang bekas jerawat, lotion putih purbasari, purbasari lotion jerawat, purbasari penghilang bekas jerawat, produk ponds untuk menghilangkan bekas jerawat, Purbasari lotion anti jerawat, purbasari penghilang jerawat, purbasari lotion putih, purbasari anti jerawat, obat jerawat purbasari, pelembab wajah purbasari, review lotion putih purbasari, lotion putih purbasari untuk wajah, cream pemutih wajah purbasari, review lotion jerawat purbasari, pelembab purbasari, lotion putih purbasari bagus gak, purbasari obat jerawat, apakah purbasari anti jerawat bisa menghilangkan bekas jerawat ?, manfaat lotion anti jerawat purbasari, Review purbasari bekas jerawat, Review purbasari lotion putih, purbasari anti jerawat ngilangin bekas jerawat, cara memakai lotion anti jerawat purbasari, lotion putih purbasari testi, gambar purbasari anti jerawat, efek samping purbasari lotion anti jerawat, cream purbasari untuk jrawat, purbasari lotion putih untuk menghilangkan bekas jerawat, cara pemakaian lation an, cara pakai lotion anti jerawat purbasari, apa lotion putih purbasari cocok untuk wajah, purbasari untuk jerawat, review lotion putih p, apakah purbasari bisa menghilangkan jerawat, Apakah anti acne lotion purbasari dpat hilangkan bekas jerawat, review purbasari lotion pemutih, khasiat purba sari lotion putih, purbasari bekas jerawat, khasiat purbasari anti jerawat untuk wajah, lotion putih purbasari untuk wajah yang berjerawat, Lotion putih purbasari bekas jerawat, lotion purbasari anti jerawat menghilangkanbekas jerawat, lotion jerawat purbasari dapat ngilangin bekas jerawat, pebghilang bekas jerawat puerbasari, pelembab dan krim purbasari untuk wajah berjerawat, lotion bekas jerawat purbasari, lotion anti jerawat, krim purbasari untuk menghilangkan noda jerwat, manfaat purbasari lotion putih, krim purbasari untuk jerawat, purbasari acne lotion review, krim menghilangkan bekas jerawat purbasari, purbasari buat bekas jerawat
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2