Sabtu, 24 Juni 2017
   

Lemon Untuk Mencerahkan Kulit Lutut

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Lemons. Photo from : http://getbetterwellness.blogspot.com
Lemons. Photo from : http://getbetterwellness.blogspot.com

Kulit lutut termasuk area kulit yang cukup tebal dan bertekstur kasar. Karena letaknya di bagian sudut, kadang kita kurang memberi perhatian lebih saat mandi atau saat mengoleskan body lotion.

Padahal, kalau enggak dirawat, kulit pada lutut bakal terlihat kusam dan bisa jadi berwarna kehitaman. Pasti enggak ada yang mau kan.

Biar enggak kejadian, coba deh rajian buat membersihkannya dengan sikat kering khusus untuk tubuh, yang biasanya bergagang kayu dan sikatnya terbuat dari sejenis jerami. Kita juga bersihkan dengan body scrub agar tekstur kulit jadi halus dan bersih.

Jangan lupa buat pakai lotion yang mengandung AHA untuk melindungi biar enggak ada kulit mati yang menumpuk.

Last but not least, lemon juga bisa kita gunakan lho. Caranya, potong lemon menjadi dua bagian, gosokkan pada lutut selama beberapa menit lalu bersihkan dengan sabun dan air.

Atau bisa juga, dengan perasan lemon, cukup tambahkan beberapa sendok gula pasir atau garam, lalu gosokkan pada bagian lutut kita dan bersihkan. Lakukan scrubbing ini beberapa seminggu sekali. Bakal bikin kita PD abis, saat bergaya dengan rok mini atau shorts kesayangan!

Sumber : kawankumagz.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2