Senin, 21 Agustus 2017
   

Serum “Darah Naga”, Rahasia Kecantikkan Lady Gaga

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Rodial Dragon's Blood Sculpting Gel / photo from nordstromimage.com
Rodial Dragon’s Blood Sculpting Gel / photo from nordstromimage.com

Hmm, Apa yang ada di benak Anda saat mendengar ada sebuah produk kecantikan bernama  darah naga atau “Dragon’s Blood” ? Wiih, dilihat dari namanya, terdengar agak cukup unik ya?

Dragon’s Blood juga dijuluki sebagai cairan Facelift yang bekerja dengan menambahkan volume yang penting untuk kulit berongga. Produk ini menjanjikan dengan khasiat memontokan, memahat dan mengangkat kulit secara efektif melindungi terhadap penuaan dengan membuat kulit sekitar wajah secara dramatis tampak lebih muda – tanpa jarum.

Gel yang mampu mengurangi kulit kendur sambil meningkatkan elastisitas ini sebenarnya terbuat dari getah merah dari pohon Sangre dr Drago.

Diduga, seorang penyanyi kontroversial, Lady Gaga,  merupakan penggemar terbaru dari produk kecantikan yang memakai nama yang tak biasa ini, ia  diduga menggunakan krim ini untuk mempersiapkan acara perhelatan Golden Globes.

Sebelum sekarang,  satu-satu cara untuk mengatasi kulit kendur adalah dengan menyuntikan cairan pengisi (filler) ke dalam pipi untuk mengembalikan kemontokan asli dari wajah. Namun, Prosedur ekstrim mengarah ke masalah umum yang dikenal sebagai “wajah bantal”, dimana pipi terlihat “digelembungkan” dan ini dapat memiliki efek merugikan dari tidur, karena membuat mereka terlihat lebih kecil.

Seorang juru bicara dari Rodial, seperti yang dikutip dari Daily Mail, mengatakan, “ Dengan Serum Dragon’s Blood baru kita ini, wanita termasuk penggemar selebriti kita, mampu mendapatkan kembali keremajaan sepenuhnya dalam wajah mereka,” jelasnya.

Hal-hal seperti umur, kerusakan lingkungan dan gaya hidup menuntut semua mengambil korban dan menuakan kita secara dini, dengan munculnya keriput dan kulit kendur di sekitar mata dan pipi menjadi beberapa tanda-tanda pertama.

Dragon’s Blood adalah alternatif alami untuk suntikan Restylane yang sangat populer, Restylane digunakan untuk mengurangi keriput dan garis penuaan wajah. Rodial’s New Dragon’s Blood, membebaskan kebutuhan untuk pekerjaan kosmetik seperti memontokan cekungan wajah, dan “orbit palung” di bawah dan sekitar mata, serta untuk volume pipi dan garis batas dari dahi, dagi dan hidung.

Collageneer sebagai bahan utama, merangsang dan meningkatkan produksi kolagen alami dan sintesis untuk membuat lebih halus, memontokan kulit. Selama masa percobaan independen, 92 persen relawan melihat peningkatan elastisitas kulit selama tiga bulan. Dan 72 Persen juga mengalami penurunan kulit kendur. Hasil juga menunjukan kulit mereka secara dramatis didefinisikan dan volumised dengan kulit lebih kencang meningkatkan tonisitas sekitar garis rahang dan tulang pipi.

Anda tertarik dengan produk kecantikan bernama unik ini? Anda cukup merogoh kocek sebesar £75 saja,  Produk ini juga terbilang istimewa karena ia terbuat dari getah pohon Darah Naga atau Dragon Blood Tree, pohon yang sangat langka dan hanya ditemukan di Pulau Soqotra, Yaman.  Wah, semakin tertarik untuk dicoba, ya?

Sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By