Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Langkah-Langkah Dalam Melakukan Perawatan Kaki Di Rumah

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




foot care / photo from http://www.carefair.com
Foot care. Photo from http://www.carefair.com

Jika Anda tak memiliki waktu luang, mengapa harus memaksakan atau malah meninggalkan kegiatan merawat kaki? Lakukan saja sendiri dirumah. Seperti yang dilansir dari Times of India, untuk melakukan perawatan kaki di rumah,  Anda hanya perlu menyiapkan alat-alatnya seperti, gunting kuku, bantalan kapas, pembersih kuteks, krim kutikula, kikir kuku, loofah dan scrub kaki yang baik dan melembabkan.

Pertama, Anda perlu untuk memangkas dan membentuk kuku Anda. Hapus cat kuku lama Anda dengan remover cat kuku dan memotong sambil membentuk kuku dengan rapi. Pastikan Anda memotong lurus dan tidak memotong sudut terlalu banyak, karena hal ini dapat menyebabkan kuku tumbuh ke dalam menyakitkan. Setelah itu, gunakan kikir kuku untuk memberi mereka bentuk yang diinginkan.

Selanjutnya, berikan kaki Anda perawatan berendam kaki. Dengan menggunakan sebuah   baskom atau bak, kemudian isi dengan air hangat  yang  cukup hingga menutupi sampai pergelangan kaki dan tambahkan beberapa garam mandi. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes dari setiap minyak esensial pilihan Anda. Juga menambahkan kerikil halus sedikit air. Ini akan memberikan pijatan lembut saat Anda menempatkan kaki Anda pada mereka. Rendam kaki Anda dan rileks selama 15-20 menit. Setelah keringkan kedua kaki Anda   dengan menggunakan handuk.

Dan langkah ketiganya adalah pengelupasan. Setelah Anda selesai dengan merendam kaki,  keringkan kaki Anda dan menggosokkan krim kutikula pada setiap pangkal  kuku jari kaki. Diamkan selama beberapa menit. Sementara itu, dengan menggunakan scrub kaki,   gosok dan hilangkan  semua sel kulit kering dan mati. Tapi ingat, untuk tidak menggosoknya terllu keras. Selanjutnya, bersihkan krim kutikula kemudian  dorong kembali kutikula dengan lembut dengan pendorong kutikula.

Setelah Anda selesai melalukan scrubbing, bersihkan kaki Anda  dan melembabkan mereka. Pelembab membantu melembutkan, menghidrasi kulit dan melindungi dari pecah-pecah. Gosok sebagian bagian pada kaki Anda sambil pijat dengan baik. Pijat kaki teratur juga membantu menjaga rangsangan ujung saraf, meningkatkan sirkulasi darah dan memberi nutrisi pada kulit dan otot kaki.

Sekarang, jika Anda mau, Anda bisa menghias kuku  warna pilihan Anda. Sebaiknya diingart untuk selalu menerapkan lapisan dasar.Tunggu hingga kering dan kemudian menerapkan lapisan cat kuku.Biarkan kering sepenuhnya sebelum Anda menerapkan mantel berikutnya. Ini akan membuat kuku Anda cat lebih lama.

Selamat merawat diri di rumah, ya…

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. Yezhy 2 tahun ago

    Benar..

    Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2