Kamis, 17 Agustus 2017
   

Kuku Anda Rapuh? Atasi Dengan Cara Ini..

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Brittle Nails. Photo from http://going-well.com
Brittle Nails. Photo from http://going-well.com

Kuku yang diberi ulasan warna kian mempercantik tampilan jemari Anda. Namun, bila tak dirawat dengan baik, kuku-kuku bisa manjadi lemah dan rapuh, loh . Kuku itu terbuat dari protein dan keratin yang berfungsi untuk melindungi ujung jari.

Selain karena tak dirawat dengan baik, pola makan yang buruk juga turut berpengaruh terhadap kuku. Tak hanya wanita, pria pun terkadang mengalami masalah yang seperti ini. Dilansir dari Times of India, ada loh beberapa tips untuk merawat kuu rapuh Anda, begini caranya ;

  • Untuk membuat kuku rapuh menjadi lembut, oleskan krim pelembab di jari dan kuku Anda, kemudian setelahnya pakailah sarung tangan katun Anda sebelum tidur, ini akan membantu menjaga kuku tetap lembab dan lembut.
  • Rendam jari Anda dalam air garam yang hangat suam kuku. Kemudian bersihkan dan terapkan krim pelembab. Atau bisa juga menggunakan bahan lain termasuk menggunakan minyak pohon teh pada kuku jari.
  • Sebaiknya, hindari menggunakan aseton secarateratur karena mereka cenderung membuat kuku kering. Tapi, jika memang Anda harus menggunakan aseton, pastikan Aseton dengan kualitas baik yang Anda pilih.
  • Kuku rapuh juga bisa disebabkan karena kurangnya vitamin dan mineral dalam diet seseorang. Asupan mineral dan seng mineral bermanfaat dalam mengobati kuku yang rapuh.  Pastikan Anda  mengonsumsi susunan makanan yangterdiri dari vitamin A, E dan mineral seperti kalsium dan zat besi juga.
  • Cara lainnya adalah dengan mengambil bola kapan yang direndam dalam minyak zaitun atau miyak castor dan usap dengan lembut pada kuku rapuh Anda.

Nah, jika sudah tahu caranya semudah ini, maka kuku rapuh Anda akan segera teratasi, jadi jangan malas untuk merawatnya yah..

Selamat mencoba..

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2