Sabtu, 24 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Kolagen! Agar Anda Tetap Awet Muda

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Siapa yang tak ingin tampak awet muda? Tampak awet muda salah satunya dapat diwujudkan dengan memiliki kulit yang elastis. Elastisitas kulit erat kaitannya dengan kandungan kolagen yang terdapat di dalam kulit. Kolagen merupakan senyawa protein dari golongan asam amino dengan hidrogen, karbon, oksigen, serta nitrogen sebagai komponen utamanya. Pada kulit, kolagen dapat ditemukan di kulit lapisan kedua (dermis).

Istilah kolagen diadopsi dari bahasa Yunani, kolla, yang berarti lem. Dengan demikian, kolagen berarti penghasil lem. Kolagen sendiri memiliki banyak jenis, tapi pada intinya kolagen berfungsi untuk menguatkan dan merekatkan berbagai bagian pada tubuh. Khusus untuk kulit, kolagen diperlukan untuk menjaga keremajaan kulit dan menyamarkan kulit keriput. Keberadaan kolagen akan menjaga elastisitas jaringan ikat pada kulit sehingga kulit dapat berkontraksi ataupun mengembang tanpa merusak jaringan apapun. Kandungan kolagen pada kulit bayi sangat tinggi sehingga dapat kita rasakan kulit bayi yang sangat lembut. Seiring dengan bertambahnya usia, kandungan kolagen akan semakin berkurang sehingga kelembutan dan elastisitas kulit juga berkurang.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa kurangnya kolagen di dalam kulitlah yang membuat kulit tampak keriput sehingga usia kelihatan lebih tua. Mengonsumsi bahan-bahan makanan yang dapat merangsang produksi kolagen akan membantu kita untuk dapat tampil lebih muda dari usia yang sebenarnya. Bahan makanan pemicu produksi kolagen di antaranya dapat diperoleh dari produk-produk kedelai seperti tahu, tempe, susu kedelai, dan lainnya. Selain itu, dapat juga diperoleh dari sayur-sayuran berwana hijau gelap, kacang-kacangan, vitamin C, buah dan sayur berwarna merah, buah prem, ikan, kalkun, madu Manuka (madu khas Selandia Baru), dan minyak alpukat.

Di zaman yang semakin modern ini bahkan pabrik-pabrik kosmetik mulai memproduksi serum ataupun   kosmetik lain yang disinyalir mengandung kolagen. Produk-produk tersebut dapat berupa bahan yang harus kita konsumsi dengan dimakan/diminum, dioles, atau bahkan disuntikkan. Kita bisa saja menggunakan produk-produk tersebut. Hanya saja, sebagai bahan kimia buatan, sudah semestinya kita berhati-hati dalam menggunakannya. Yaitu dengan cara memilih produk-produk yang memang sudah dijamin kemanannya serta menggunakannya sesuai dengan dosisnya.



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Kirana Reine

Kirana Reine

Seorang blogger yang sangat mencintai buku, games, dan kuliner. Content writer dengan background pendidikan yang unik, yaitu teknik elektro. Ibu rumah tangga dengan dua putra ini menekuni dunia tulis menulis sejak usia belia. Penulis dapat dihubungi melalui email kirana.reine@gmail.com.
Kirana Reine

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2