Sabtu, 24 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Kiat Menjaga Warna Rambut Agar Lebih Awet

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




woman-with-highlighted-hair / photo from www.sheknows.com
woman-with-highlighted-hair / photo from www.sheknows.com

Sering merasa kesal karena warna rambut Anda tidak bertahan lama? Bisa jadi itu karena beberapa kebiasaan yang Anda lakukan. Ya, dengan mewarnai rambut tentu Anda harus menaruhkan perhatian ekstra pada rambut berwarna Anda. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari beberapa kebiasaan di bawah ini. Seperti yang dilansir dari laman She Knows, ini dia..

  • Waktu Yang Tepat

Sebaiknya Anda bersabar untuk berkunjung ke salon lagi, karena minyak alami pad akulit kepala Anda (yang Anda bersihkan saat keramas) membantu warna rambut menembus pada folikel rambut. Menunggu selama satu atau dua hari setelah keramas Anda yang terakhir sebelum menerapkan warna juga bisa membantu melindungi kulit kepala Anda dari iritasi, yang bisa terjadi bagi Anda yang memiliki kulit sensitif.

  • Jangan Keramas

Sebaiknya jangan melakukan keramas juga, karena hal itu bisa memberikan cukup waktu bagi tresses untuk menyerap warna sepenuhnya. Karena jika Anda keramas dalam waktu yang relatif cepat, itu hanya akan membuat warna rambur memudar lebih cepat.

  • Jangan Terlalu Sering

Warna akan lebih cepat memudar jika Anda sering berkeramas, karena sebagian dari beberapa shampoo mengandung sulfat. Sebaiknya, jangan terlau sering berkeramas.

  • Gunakan Produk Yang Benar

Pilihlah shampoo dan kondisioner yang diformulasikan untuk rambut bewarna yang membantunya melindungi dari sinar matahri dan polutan yang bisa memmudarkan lebih dini.Untuk diingat, hindari shampoo dan kondisioner yang mengandung sulfat atau natrium klorida, yang bisa memecahkan dan memudarkan warna.

  • Hindari Perawatan Kimia Lainnya

Perawatan rambut melibatka beberapa bahan kimia, seperti perms, penenang dan pelurus yang bisa merusak rona baru rambut Anda. Mereka bisa membuat rambut Anda kering, mengubah warna dan memercepat proses pemudaran.

  • Hindari Air Panas

Air panas cenderung mengeringkan rambut, Jadi sebaiknya Anda membilasnya dengan air dingin sebelum keluar dari kamar mandi. Cara itu bisa membantu menutup kutikula dan membuat rambut Anda tetap halus dan mengkilap.

  • Jaga Kelembutan Rambut

Pertahankan dengan melembabkan rambut ketimbang kering, dengan cara kurangi penggunakan blow dryer,flat iron, dan pengering rambut untuk membantu menjaga rambut kering. Kondisikan rambut Anda dengan menambahkan hidrasi dan lembutkan setiap helai rambut Anda.

Sumber : She Knows



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2