Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Kebiasaan Yang Mempercantik Kulit

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




woman-glass-water-with-lemon-horiz

Siapa sih yang tak mau memiliki kulit sehat, semua orang baik pria maupun wanita di segala usia, menginginkan kulit yang sehat dan bersinar. Kulit bisa mendapatkan manfaat besar dari makanan yang dimasukan ke dalam tubuh dan makanan sehat akan membuat kulit Anda berkilau. Menurut sciencedaily, nutrisi yang diperoleh dari makanan bukan hanya memiliki manfaat bagi kulit saja, namun juga memiliki efek positif pada jantung dan organ utama lainnya.

Untuk memiliki kulit yang bersinar dari dalam dan terpancar ke luar, ambil diet yang seimbang dan juga sehat. Pastikan untuk memasukkan vitamin dan mineral dalam diet Anda. Nutrisi ini membantu  melindungi kulit dan mengurangi kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Di bawah ini ada beberapa kebiasaan baik yang dilakukan untuk mendapatkan kulit bersinar, menurut MedicMagic yang dikutip dari livestrong. Apa saja itu?

Asupan Air

Asupan air harian yang direkomendasikan adalah delapan gelas per hari. Namun, tidak berarti Anda harus minum air sepanjang hari, air juga ditemukan dalam makanan.

Jika merasa bosan dengan air yang biasa,  tambahkan jus lemon atau jeruk nipis ke dalam air putih. Mencoba mengonsumsi air daripada soda, untuk membuat Anda tetap terhidrasi dan menyingkirkan racun yang ada dalam tubuh. Kulit juga akan terlihat lebih lembab jika Anda terhidrasi.

Konsumsi Vitamin C

Vitamin C membantu mengurangi penuaan dini dan merupakan komponen penting untuk membantu membuat kulit bersinar. Hal ini juga yang membantu pembentukan kolagen, yang membuat kulit terlihat lebih muda dan mengurangi keriput. Vitamin C bisa ditemukan dalam banyak makanan seperti blueberry, jeruk, kentang manis dan bahkan teh hijau.

Konsumsi Asam Lemak Omega-3

Asam lemak omega 3 bisa mencegah kulit menjadi kering. Menurut healthyskincare, meningkatkan asupan asam lemak omega-3 bisa mengurangi terjadinya pori-pori  tersumbat, mengurangi produksi agen yang menimbulkan radang yang menyebabkan kerusakan kulit, mengurangi kekerinan kulit dan masalah kulit kering seperti eksim dan meningkatkan elastisitas kulit.

Tidur Yang Cukup

Selain diet makanan, pastikan untuk mendapatkan jumlah yang cukup tidur dan yang akhirnya  bisa membuat Anda akan memiliki kulit bersinar.

Nah, mengonsumsi air bukan hanya pelepas dahaga saja, bukan? Yuk, kita rajin mengonsumsi air yang cukup.

Sumber : Medicmagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By