Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Kesalahan Yang Kerap Dilakukan Saat Diet

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




fat loss / photo from http://www.womengirlsfashion.com
fat loss / photo from http://www.womengirlsfashion.com

Anda sedang merasa kurang puas dengan berat badan? Banyak wanita yang tegah berada di posisi ini melakukan diet untuk mengurangi dan mencapai berat badan ideal. Namun, terkadang cara diet tidak selalu berdampak sama pada setiap orang, ada yang berhasil adapun yang tidak.

Nah, ternyata saat melakukan diet, tanpa disadari kita melakukan hal bodoh yang kerap dilakukan, yang membuat diet yang Anda lakukan, tampak sia-sia tak menghasilkan seperti yang Anda harapkan. Apa saja kesalahn dalam berdiet itu? ini dia ..

Olahraga

Kenyatannya, diet tak bisa berjalan dengan baik jika tak diiringi olahraga. Bahkan jika kita berhasil menghilang beberapa kilo, mereka begitu cepat kembali saat Anda mulai bersantai dan bermanja-manja lagi. Lain hal, jika Anda melakukan diet dibarengi olahraga rutin, karena lemak yang berlebihkan lebih mudah dibakar dan mereka tidak muncul kembali.

Sarapan

Jangan melewatkan sarapan Anda. Karena faktanya ialah pada saat kita bangun di pagi hari, terakhir kalinya Anda makan ialah sekitar 8-10 jam yang lali. Organisme kita memerlukan bahanbakar dalam bentuk makanan untuk berfungsi dengan baik. Selain itu, jika kita menyempatkan diri untuk sarapan bisa mencegah kita makan dalam porsi yang lebih banyak di waktu makan siang, dibandingkan mereka yang melewatkan sarapan.

Makan Cukup

Tubuh kita memerlukan sejumlah  kalori agar bisa bekerja dengan baik. Jika kita makan kurangdari 1000 kalori kita bisa mengembangkan masalah kesehatan ( sepertigangguan makan) atau bahkam mati jika kita terus-terusan melakukan kebiasaan tersebutuntuk waktu yang panjang. Selain itu, metabolisme kita akan hancur ( dan dibutuhkan beberapa tahun atau seumurhidup untuk membuatnya kembali bekerja dengan benar). hmm, serem ya?

Pengendalian Porsi

Jumlah makanan yang kita makan selama satu kali makan itu penting. Jika kita makan terlalu banyak tubuh tidak akan mungkin bisa mencerna semuanya dengan baik. Jadi, pengendalian porsi adalah salah satuhal yang harud siingat sepanjang waktu. Menurut Our Vanity,  lebih baik makan dengan porsi kecil sebanyak lima kali sehari daripada makan besar tidag kali sehari.

Makan Di Waktu Emosional

Ketika mendapatkan stress biasanya kita akan “melarikan diri” pada makanan. Nah, ini yang sebaiknya dihindari. lebih baik Anda melakukan hal lain untuk menghilangkan stress dan memulihkan diri dari masalah.

Tidur Cukup

Tidur juga sama pentingnya bagi organisme kita dengan makanan dan air. Jika tidur kita kurang, bisa jadi usaha diet Anda akan sia-sia.

Nah, dengan begini Anda jadi tahu ‘kan apa saja kesalahan yang kerap dilakukan oleh wanita saat berdiet yang membuat diet tak berjalan sesuai harapan. Jangan lupa untuk selalu makan makanan sehat dan juga bergizi ya..

Sumber : Our Vanity



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By