Kamis, 17 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Kenali Tanda-Tanda Rambut Tidak Sehat

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Bad hair
photo from http://successnetwork.wordpress.com/2011/07/11/how-a-%E2%80%98bad-hair-day%E2%80%99-can-be-good-for-productivity/

Tentu sulit untuk mempertahankan rambut hitam panjang yang sehat. Pada akhirnya jika kita tidak merawatanya dengan benar rambut akan berubah menjadi kering atau rusak dengan mudah, lalu kemudian muncul masalah baru yaitu ketombe.

Kenali tanda-tanda rambut tidak sehat mulai dini, berikut bisa Anda perhatikan muculnya tanda-tanda tersebut:

Rambut Kering dan Kasar

Kurangnya kelembapan yang tepat dapat menyebabkan rambut Anda menjadi kering. Terlalu banyak terkena paparan sinar matahari secara langsung juga bisa menyebabkan hal ini, gunakan perawatan rambut yang baik jika ingin menghindari rambut kering dan kasar.

Rambut Lemas

Jika Rrambut Anda terkulai lemas, datar seperti tidak hidup, hal ini bisa dipastikan bahwa Anda memiliki rambut yang tidak sehat. Anda harus merawatnya kembali dengan cara khusus dan secara rutin mencucinya. Cobalah ganti shampo dan kondisioner yang biasa Anda gunakan.

Rambut Kusut

Rambut kusut sangat jelas terjadi jika Anda belum menyisir rambut dengan tepat atau jarang menyisirnya. Salah satu ciri rambut tidak sehat adalah ketika rambut berubah menjadi kusut dan solusinya adalah dengan memotong bagian rambut yang kusut tersebut.

Rambut Seperti Jerami

Rambut kering dan kasar biasanya akan terlihat seperti jerami, khusunya pada bagian ujung rambut yang tidak mendapatkan nutrisi yang penting bagi kesehatannya. Anda juga harus mempertimbangkan pemotongan rambut yang baik.

Ujung Bercabang

Ketika Anda tidak memotong rambut dalam jangka waktu yang lama, hal ini akan membuatnya bercabang pada ujungnya. Semakin lama dibiarkan, akan semakin buruk nantinya. Jadi, segeralah memotong rambut dengan rutin meskipun Anda sedang mencoba untuk memanjangkannya. Membiarkan ujung rambut yang bercabang mungkin akan membuat rambut terpotong cukup panjang dari yang Anda inginkan agar rambut lebih sehat.

Ketombe

Jika Anda memiliki kulit kepala yang kering dan tidak mendapatkan makanan yang bergizi, dengan sendirinya ketombe akan muncul pada rambut. Kurang tidur juga menyebabkan hal yang sama. Ubahlah kebiasaan gaya hidup Anda jika ingin merawat dengan baik sekaligus menyehatkan rambut yang sudah sepatutnya menjadi mahkota Anda.

Sumber: iDiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2