Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Kebiasaan Baik Untuk Rambut Indah

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




hair / photo from http://www.smartmomstyle.com
Photo from http://www.smartmomstyle.com

Rambut merupakan mahkota bagi wanita, tak heran jika banyak wanita yang melakukan perawatan maksimal agar rambut bisa tumbuh sehat. Tapi di sisi lain, wanita tidak menyadari bahwa kebiasaan yang ia lakukan terhadap rambutnya bisa membuat rambut rusak dan susah diatur.

Di bawah ini ada beberapa tips yang membuat rambut Anda lebih lembut dan mudah diatur. Apa saja itu?

Cuci dan Bilas Dengan Baik

Mencuci rambut Anda dan membilasnya dengan baik pula. Anda tidak harus menghabiskan banyak uang untuk membeli produk bagi rambut Anda, tapi Anda harus menggunakan shampoo dan conditioner  yang bekerja sama bagi tipe jenis rambut Anda. Namun Anda harus menghabiskan waktu ekstra untuk membilas semua sisa produk yang ada di rambut dengan bersih. Jika tidak, rambut akan sulit diatur atau lepek, bahkan bisa terlihat kotor meskipun Anda baru saja mencucinya.

Lebih Banyak Tidak Selalu Lebih Baik

Terlalu banyak gel atau mousse di rambut Anda membuat rambut menjadi berantakan dan lengket. Bilas dengan air sebisa mungkin kemudian keringkan lalu merapihkannya seperti biasa.

Berbelanja Alat-Alat

Membeli barang-barang yang berkualitas bisa bertahan selama bertahun-tahun, anggap saja sebagai investasi.

Blow Dry

Ketika Anda selesai mandi dan langsung mengeringkan rambut, Anda mungkin menyadari bahwa itu memakan waktu lebih lama dari biasanya. Jika kamar mandi beruap, itu benar-benar akan memakan waktu lebih (dan lebih panas) untuk mengeringkannya, dan bisa saja itu membuat rambut Anda rusak.

Menunggu Rambut Kering Lebih Baik.

Jika bisa blow rambut Anda sampai sekitar 80% kering dan kemudian biarkan sisanya kering sendiri. Semakin lama Anda mem blow dry rambut, semakin besar kemungkinan kerusakan pada rambut dengan semua tarikan dan gerakan seperti menjambak. Sebaiknya, jika rambut Anda tidak akan menjadi keriting lebih baik ketika sudah kering 80% biarkan ia terurai atau bahkan mengikatnya.

Lebih baik mandi sambil keramas di malam hari kemudian membiarkan rambut kering dengan udara. Hal itu untuk menghindari untuk mem blow dry rambut terlalu sering yang bisa membuat rusak rambut Anda.

Sumber : Smart Mom Style



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By