Sabtu, 22 Juli 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Katakan “I Love You” – Dalam Berbagai Cara

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




I Love You
photo from www.torange.u

Ada seorang pria yang memiliki kebiasaan meninggalkan sebuah catatan kecil untuk istrinya. Catatan tersebut bukanlah sesuatu yang rumit – hanya sebuah pesan manis “I Love You” atau “Saya tidak sabar untuk pulang dan bertemu denganmu malam ini,” untuk istrinya yang dituliskan pada secarik kertas dan kemudian disembunyikan di tempat-tempat yang memungkinkan bagi si istri untuk menemukannya.

Catatan itu berada di dalam laci atau di dalam lemari dapur. Di dalam kotak makanan anjing atau kucing peliharaan, di tempat mencuci pakaian, bahkan diletakkan di kursi pengemudi mobil sang istri. Intinya adalah catatan tersebut bisa diletakkan dimana-mana.

Pada suatu hari pria tersebut masuk militer dan kemudian dikirim keluar pada awal perang di Irak, ia gugur dalam pertempuran.

Di hari pemakaman sang suami, janda muda tersebut mengenakan mantel musim dinginnya, kemudian memasukkan tangan ke dalam saku dan menemukan dua catatan terakhir yang telah disembunyikan oleh sang suami untuknya sebelum meninggalkan rumah. Merasa tahu persis apa yang ia sentuh, janda muda itu perlahan-lahan menarik dua catatan tersebut keluar dari saku. Yang pertama berbunyi “Aku akan selalu mencintaimu.” dan yang kedua berbunyi “Kita akan selalu bersama.” Apakah sang suami tahu bagaimana keadaan mereka ketika sang istri menemukan catatan tersebut? Sangat sulit untuk mengatakannya. Anda bisa membayangkan kesedihan yang dirasakan si istri ketika ia membacanya, tetapi kemudian berfikir betapa beruntungnya dia telah memiliki suami yang berhasil menyampaikan perasaannya hingga akhir hayatnya, sikap yang penuh kasih.

Seperti pria yang luar biasa ini, kita semua dapat menciptakan berbagai cara untuk mengatakan “Aku mencintaimu” setiap hari. Kita tahu ini adalah hari Valentine, dan banyak orang hanya memikirkan hari ini sebagai hari CINTA. Sebaliknya, kita mulai mengubah pola pikir tersebut dan berfikir bahwa SETIAP HARI merupakan kesempatan untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang.

Ada pepatah lama yang berbunyi “Cinta tidak membuat dunia berputar, tetapi jelas membuat perjalanan hidup menjadi lebih bernilai.” Anda bisa melihat bahwa sukacita dan kebahagiaan sejati ditemukan ketika memberitahu seseorang bahwa kita peduli dan menunjukkan kepada mereka betapa istimewanya mereka dalam kehidupan kita.

Ketika menyebutkan cinta, bukan berarti merujuk pada dua orang yang memadu kasih, berciuman, dan mencari udara setiap 10 menit atau lebih. Saya berbicara tentang jenis cinta yang mencakup semua orang yang hadir di kehidupan kita. Jenis cinta yang kita bicarakan meluas di seluruh lingkaran hidup, mulai dengan keluarga, teman, dan rekan kerja.

Banyak cara untuk menunjukkan pada semua orang bahwa anda peduli, seperti dikutip dalam Oprah.com. Mengunjungi seorang teman yang sakit. Melambaikan tangan untuk para wanita yang duduk di jendela sebuah panti jompo. Memberitahu mereka bahwa Anda memikirkan mereka. Membantu membangun rumah untuk kemanusiaan ataupun mengulurkan tangan pada saat kebakaran terjadi di lingkungan Anda. Gunakanlah uang Anda dengan murah hati. Lakukan apa yang Anda percaya – perdamaian, penelitian kanker payudara dan kehidupan. Dan juga menghibur seseorang ketika mereka bersedih.

Mendefinisikan apa itu cinta telah menjadi pekerjaan penyair dan filsuf sepanjang jaman, tapi itu tugas kita juga. Cinta adalah sesuatu yang kita tahu ketika kita merasakannya. Tetapi mendefinisikannya tidak cukup hanya dengan kata-kata.

Hari ini adalah hari Valentine. Tapi ingatlah bahwa ada begitu banyak cara untuk mengatakan “Aku mencintaimu.” Jadilah seorang pembimbing. Ajarkan seseorang untuk membaca. Duduklah bersama seseorang yang kesepian. Jadilah relawan. Sajikan makanan di tempat penampungan. Membantu anak-anak membuat karya seni. Pujilah seseorang. Dengarkan apa yang mereka katakan dan semua cinta itu akan memenuhi hati hingga Anda tidak memiliki lagi kebencian dalam hidup Anda.

Oleh Sandra Magsamen dari the Oprah.com Ekslusif “Valentine’s Day”



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2