Sabtu, 22 Juli 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Kaki Bengkak Saat Hamil, Berbahaya?

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Kaki Bengkak Saat Hamil, Berbahaya?
Kaki Bengkak Saat Hamil, Berbahaya?

Kaki bengkak saat hamil, berbahaya? – www.felisblog.com – Banyak di antara ibu hamil yang mengeluh mengalami bengkak pada kaki. Kaki bengkak pada ibu hamil kerap disebut dengan edema atau oedema yang artinya penimbunan cairan. Selain itu, membesarnya kaki saat hamil juga karena kaki harus menopang berat badan ibu hamil yang bertambah besar seiring usia kehamilan. Biasanya ibu hamil akan mengalami kaki bengkak pada kehamilan trimester ketiga, yaitu di usia 7 bulan ke atas. Kaki bengkak saat hamil merupakan hal yang lumrah selama bengkaknya tidak terlalu besar. Namun meski kaki yang bengkak merupakan hal yang wajar, namun tetap saja hal ini membuat ibu hamil jadi kurang nyaman. Nah, berikut tipsnya untuk mengatasi kaki bengkak saat hamil :

  1. Untuk ibu hamil, agar kaki tidak menjadi semakin bengkak saat kehamilan, sebaiknya jangan berdiri atau duduk dalam posisi yang sama dalam jangka waktu yang lama. Cobalah untuk menggerakkan tubuh dan berganti posisi berdiri atau duduk, setiap 30 menit sekali. Dengan banyak bergerak membuat aliran darah lancar.
  2. Saat ibu duduk, luruskan kaki dan posisikan kaki lebih tinggi untuk membuat sirkulasi darah mengalir dengan baik. Bahkan ketika tidur, ibu bisa menambahkan bantal di kedua kaki agar posisi kaki lebih tinggi dari kepala dan jantung.
  3. Seiring dengan usia kehamilan dan berat badan yang bertambah , hindari memakai sepatu berhak tinggi. Jangan memaksakan diri memakai koleksi high heels favoritmu saat kaki bengkak ya! Pililah flat shoes sebagai alas kaki yang nyaman untuk menopang tubuhmu selama kehamilan dan mengurangi pembengkakan pada kaki.
  4. Kompres kaki dengan air dingin, juga bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kaki bengkak selama kehamilan. Sambil mengompres kaki, kamu juga bisa melakukan pijatan dengan lembut agar kaki terasa rileks.
  5. Rajin berolahraga ringan seperti jalan kaki atau renang disarankan bagi ibu hamil. Karena, olahraga teratur bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dan oksigen.
  6. Nah, kalau kamu menyukai makanan asin, selama hamil sebaiknya mulailah mengurangi makanan berkadar garam tinggi untuk mencegah kaki semakin bengkak.
  7. Ibu hamil wajib mengonsumsi buah dan sayuran lebih banyak.


BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. tips kesehatan wanita 11 bulan ago

    nice info gan…..

    Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2