Senin, 21 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Jus Rumput Gandum Yang Tak Kalah Bermanfaat

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




wheat grass / photo from http://www.wheat-grass-seeds.com/
wheat grass / photo from http://www.wheat-grass-seeds.com/

Banyak cara yang dilakukan untuk membuat tubuh cantik dan sehat, termasuk dengan  mengonsumsi bahan alami. Dan kini, muncul kesukaan baru dari selebritis hollywood, mereka meminum jus wheatgrass atau  rumput gandum, yang dipercaya  bisa memperkuat tubuh, memelihara serta membuat wajah terlihat cantik.

Mereka biasanya meminum jus-nya sebelum sarapan, sebelum berolahraga dan membuatnya sebagai minuman energi. Gandum jus rumput sebenarnya bukan hal baru. Tapi ini hanya menjadi terkenal baru-baru ini sejak para selebriti dilaporkan suka mengonsumsinya.

Jus rumput gandum telah diperkenalkan pada 1940-an. Salah seorang Amerika bernama Ann Wigmore – yang menulis beberapa buku tentang kemanjuran rumput gandum – bersaksi bahwa ia sembuh dari kanker dengan bantuan minuman ini. Dilepaskan dari penyakit mematikan, ia belajar tentang tanaman obat dan menulis lebih dari 30 judul buku, termasuk yang berjudul “Elixir of Life” yang berisi keajaiban Wheatgrass.

Seorang ilmuwan dari Institute of Oncology, Profesor Petrov menemukan bahwa tumbuhan ini bisa memperlambat pertumbuhan tumor dan mengurangi jumlah metastasis.

Manfaat kesehatannya menurut Genius Beauty, seperti yang terlansir di MedicMagic, beberapa studi menunjukkan adanya sifat anti-kanker dalam minuman ini. Namun, mereka tidak mengatakan bagaimana dampaknya terhadap tubuh yang sehat.

Rumput tumbuh dari kecambah gandum yang memiliki lebih dari 90 jenis vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh manusia. ‘Jus hijau’ ini juga berguna karena mengandung asam amino, termasuk lisin, yang akan melumasi kulit dan rambut untuk terlihat menakjubkan. Sebanyak 70 persen dari rumput gandum mengandung klorofil dengan struktur molekul menyerupai hemoglobin, sehingga secara aktif melindungi tubuh dari radikal bebas dan penyakit kardiovaskular. Tumbuhan Kecambah gandum mengandung lebih dari 400 enzim.

Lalu bagaimana sih caranya membuat jus hijau ini? Mudah dan sederhana kok !  Kecambah gandum dan panen segera setelah mencapai 10-12 inci tinggi. Kemudian, untuk membuat jusnya tinggal   mencampurnya dengan sedikit air.

Namun, ada yang perlu diingat! Ada pakar yang memperingatkan, agar  segera memproses dan minum jus rumput gandum dalam waktu 15 menit setelah panen. Karena jika tidak,  dalam waktu satu jam, enzim di dalamnya akan hilang.

Para ahli juga menyarankan untuk meminum jus ini pada saat perut kosong, dimulai dengan jumlah kecil dan secara bertahap meningkatkan porsi. tumbuhan hijau dapat ditambahkan ke cocktail buah, seperti membuat jus dicampur dengan alpukat , jus apel, biji bunga matahari, dan alfalfa. Atau jika Anda suka, coba mencampurnya dengan yoghurt.

Sumber : MedicMagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By