Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Jenis-jenis Vitamin Untuk Kecantikan Kulit

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Phoebe Tonkin. From : http://vampirediaries.alloyentertainment.com/
Phoebe Tonkin. From : http://vampirediaries.alloyentertainment.com/

Inilah nutrisi yang memberikan perlindungan anti-penuaan yang tepat.

Penelitian menunjukkan bahwa nutrisi tertentu penting untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan kulit. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar produk perawatan kulit mengandung vitamin dalam jumlah tinggi.

Jangan bingung. Beberapa vitamin yang ditemukan dalam produk kecantikan wanita telah terbukti memiliki kualitas antioksidan. Beberapa perusahaan perawatan kulit secara sengaja memasukkan komposisi berharga ini ke dalam produknya dengan harapan mendapatkan manfaat yang sama seperti vitamin yang biasa Anda konsumsi langsung dari makanan.

Vitamin A untuk keriput

Find it in : OTC [over-the-counter] lotion, krim malam [vitamin A derivatif yang dikenal sebagai retinoid] dan produk resep dokter.

Proven to : Retinoid merupakan antioksidan yang membantu menetralkan efek negatif dari oksidasi yang disebabkan radikal bebas. Oksidasi inilah yang diyakini menjadi penyebab utama timbulnya keriput, bintik-bintik hitam dan kulit kasar.

How to use : Retinoid bekerja efektif di malam hari. Hindari pemakaian di pagi hari karena sinar matahari menginaktivasi kebanyakan bentuk vitamin A. Retinoid bekerja cepat dan dapat menunjukkan hasil dalam waktu empat hingga delapan minggu.

Kelemahannya adalah side effect yang mengganggu, seperti iritasi kulit hingga kulit terkelupas yang dapat berlangsung lama. Sebaiknya berhati-hati memakainya, terutama bagi pemula dan pemilik kulit sensitif.

Vitamin B3 untuk iritasi

Find it in : Lotion, krim dan serum. Lebih sering disebut niacinamide dalam label produk.

Proven to : Kulit mendapat pelindung efektif untuk faktor eksternal yang mempengaruhi proses penuaan. Sehingga, kondisi seperti jerawat, muka kemerahan terkait rosacea dan tanda peradangan lainnya dapat diatasi. Selain itu, vitamin B3 mendorong produksi emolien alami yang dapat membantu kulit tetap terhidrasi.

How to use : Untuk hasil maksimal, gunakan vitamin B3 di pagi dan malam hari. Untuk mengurangi iritasi dari retinoid Anda, sebaiknya gunakan dengan niacinamide secara bersamaan. “Campurkan kedua di telapak tangan sebelum menggunakannya di wajah,” saran

Leslie S. Baumann, MD, dari University of Miami Cosmetic Medicine and Research Institute. Selain mengurangi efek samping, penggabungan ini menghasilkan manfaat anti-penuaan dini.

Vitamin C atasi bintik hitam

Find it in : Pelembab yang diformulasikan untuk menjaga kestabilan vitamin C.

Proven to : Menangkis radikal bebas yang memicu kerutan, kulit kendur dan tanda-tanda penuaan lainnya. Vitamin C juga membantu kulit menjadi halus dan memudarkan bintik-bintik hitam. Meskipun manfaat retinoid [baca vitamin A] dan vitamin C terdengar mirip, menggunakan keduanya memberikan kesempurnaan lebih bagi kulit.

How to use : Oleskan vitamin C di pagi hari sebelum tabir surya untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang disebabkan sinar UV, polusi atau asap rokok. Asupan vitamin C meningkatkan produksi kolagen sehingga membantu kulit menjadi lebih kencang dan awet muda.

Vitamin E untuk kelembaban

Find it in : Produk tabir surya dan after-sun. Produk anti-penuaan terbaik mengandung setidaknya 1 persen vitamin E, sehingga perhatikan label di kemasan produk.

Proven to : Meringankan kulit kering dengan membantu kulit mempertahankan pelembab alaminya. Kemampuan vitamin E juga ampuh menetralkan efek radikal bebas yang merusak.

How to use : Oleskan sebelum dan setelah paparan sinar matahari. Disarankan untuk mendapatkan hasil maksimal dari vitamin E, sebaiknya menggabungkan penggunaanya dengan vitamin C. Kedua vitamin ini mampu memerangi keriput karena vitamin C teroksidasi meregenerasi vitamin E. Efek gabungan keduanya dapat memberikan pertahanan yang kuat dari bahaya sinar matahari, pulusi udara, dan asap rokok.

Vitamin K untuk lingkaran hitam

Find it in : Krim mata yang mengandung retinol. Pilihlah produk krim mata yang setidaknya mengandung 5 persen vitamin K.

Proven to : Membantu meringankan lingkaran gelap di bawah mata. Pembuluh kapiler yang rapuh memungkinkan darah bocor ke dalam kulit, inilah salah penyebab munculnya mata panda. Vitamin K [alias phytonadione] adalah vitamin ‘pembekuan darah’ yang dapat mengatasi ‘rembesan’ darah di sekitar mata. Karena, baik kulit yang rusak dan sirkulasi darah yang buruk dapat menimbukan lingkaran hitam.

How to : Oleskan krim malam mengandung vitamin K setiap malam menjelang tidur. Vitamin akan memperkuat dinding kapiler dan mengurangi visibilitas pembuluh darah melalui kulit tipis di bawah mata Anda.

Ghiboo.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2