Selasa, 25 Juli 2017
   

Jenis-jenis Diet Vegetarian Yang Perlu Anda Tahu

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Diet Vegetarian Murni, Vegan
Diet Vegetarian Murni, Vegan

Jenis-jenis Diet Vegetarian Yang Perlu Anda Tahu – felisblog.web.id – Sebagai ibu, kita juga tetap harus memperhatikan kesehatan dan bentuk tubuh. Salah satu cara kita menjaga kesehatan adalah dengan melakukan diet yang tepat. Salah satu bentuk diet yang bisa kita pertimbangkan adalah diet vegetarian. Yuk, kenali jenis-jenis dan menu diet vegetarian ini!

Tak bisa dipungkiri, diet memang salah satu gaya hidup yang banyak diikuti oleh para perempuan di seluruh dunia, tak terkecuali buat kita yanng sudah punya anak. Ada salah satu diet yang bisa dicoba, yaitu diet vegetarian. Artis-artis terkenal, seperti Jennifer Lopez, Beyonce, dan Olivia Wilde hanya segelintir contoh selebriti yang menjalani diet vegetarian. “Menjadi vegetarian pada dasarnya adalah tidak menyentuh daging, semua yang kita makan adalah tumbuhan dan alami,” ujar Jennifer Lopez. Penyanyi berusia 44 tahun ini berkata bahwa dengan menjalani diet vegetarian, ia merasa tubuhnya jadi lebih enteng. “Sejak aku menjadi vegetarian, tubuhku terasa lebih baik. Saat bangun pagi hari, aku merasa badan enteng. Luar biasa!,” serunya.

Begitu pula dengan penyanyi Beyonce. Ibu dari Blue Ivy ini bersama dengan¬† Sang Suami, Jay Z saling ‘lomba’ dengan mengikuti tantangan 22 hari diet vegan, dan ternyata Beyonce berhasil menurunkan beberapa kilo bobot tubuhnya! Mereka memiliki 5 jenis makanan yang pantang mereka konsumsi, yaitu daging, ikan, dan dairy product (susu, yoghurt, keju, dan mentega). Lalu, mereka juga tidak makan telur, mayonnaise, kue, serta gula putih.

Ternyata, ada beberapa jenis vegetarian yang bisa kita pilih, lho! Menurut Ade Heni Yulistia, AMG, seorang nutritionist dan dietitian, vegetarian dibagi ke dalam beberapa jenis yang bisa kita jadikan pertimbangkan sesuai dengan kemauan dan batas tubuh kita.

“Yang pertama adalah semi vegetarian. Ini adalah orang yang mengonsumsi tumbuhan, nabati, susu, telur, daging, dan ikan. Meskipun ia mengonsumsi makanan di luar tumbuh-tumbuhan, tapi jumlah dan waktunya sangat dibatasi. Kedua adalah Lacto Ovo Vegetarian, pada jenis ini ia mengonsumsi tumbuhan, nabati, susu, dan telur. Ini berbeda dengan Lacto Vegetarian yang mengonsumsi tumbuhan, nabati, ditambah susu. Ada pula Ovo Vegetarian, biasanya ia mengonsumsi tumbuhan, nabati, dan telur. Kemudian jenis lainnya adalah Pasco Vegetarian di mana kita bisa mengonsumsi tumbuhan, nabati, susu, telur, ditambah ikan. Sedangkan Vegan adalah orang-orang yang murni mengonsumsi tumbuhan dan nabati saja,” tutur Ade Heni.

Menurutnya, tidak ada aturan khusus bagi kita untuk mengikuti diet vegetarian. Kita tinggal pilih jenis diet vegetarian mana yang mampu kita ikuti. “Tapi yang perlu diperhatikan adalah untuk ibu hamil, kita harus hati-hati memilih tipe diet vegetarian. Pilihlah tipe yang sesuai, karena tidak dapat dipungkiri bahwa pertumbuhan janin membutuhkan protein dalam jumlah yang tidak sedikit,” tutup Ade.

Fimela Family



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. Melody.S 2 tahun ago

    go diet

    Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2