Kamis, 17 Agustus 2017
   

Isi Liburan Anda Dengan Perawatan Kecantikan Buatan Sendiri

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Natural Skin Treatment- / photo from http://www.skintreatmentguide.org
Natural Skin Treatment- / photo from http://www.skintreatmentguide.org

Ketika liburan telah tiba namun Anda sedang tidak berkegiatan apapun di luar rumah, kenapa tidak mencoba untuk melakukan perawatan diri? ingin menghemat uang untuk liburan berikutnya? Nah, berarti artikel ini cocok untuk Anda. Singkirkan rasa malas Anda dengan membuat adonan perawatan kecantikan buatan sendiri dengan bahan-bahan alami. Dilansir dari laman She Knows, ada beberapa cara mudah untuk membuat produk perawatan kecantikan alami, simak yuk !

  • Masker Pisang dan Lemon

Seorang MakeUp Artist  terkemuka di New York, bernama Kimara Ahnert, mengatakan pisang merupakan dasar yang baik untuk membuat masker yang melembabkan serta menenangkan.

Cukup ambil satu pisang kecil yang matang, dan sesendok teh madu dan kira-kira sekitar 8 tetes jus lemon. campur semua bahan tersebut dan terapkan pada wajah, biarkan selama 5- 10 menit lalu bilas dengan air hangat kemudian terapkan toner dan pelembab. Karena kualitas dari asam dan antibakterial dari lemon, menjadikannya  bagus untuk digunakan pada kulit yang rawan jerawat.

Tapi ada yang perlu diingat, Ahnert menyarankan, “ Lemon , dan buah jeruk lainnya menyebabkan fotosensitifitas ulit, yang berarti bahwa kulit Anda lebih sensisitif terhadap matahari. oleh karena itu,gunakan pencegahan untuk paparan sinar matahari ketika sedang menggunakan produk yang mengandung lemon atau minyak lemon, karena menyebabkan iritasi,” katanya.

  • Scrub Garam Epsom

Mungkin banyak orang yang berpikir bahwa garam epsom (magnesium sulfate) adalah sesuatu yang digunakan kakek-nenek untuk meredamkan keseleo ditangan mereka, namun orang-orang di epsomsaltcouncil.org mengatakan garam epsom merupakan senjata kecantikan rahasia pada wanita

Foot Scrub

Campurkan dua cangkir garam epsom dengan ¼  cangkir petroleum jelli atau krim pembersih dan sedikit tetesan dari minyak essensial kesukaan Anda, seperti lavender atau mawar. Gunakan campuran dengan menggosokannya dengan lembut pada tumuit yang kering atau kaki yang kasar.

Facial Scrub yang lembut

Campurkan ½ sendok teh garam epsom dalam krim pembersih untuk pembersihan pori-pori endalam. Pijat pelan kulit Anda, bilas dengan air dingin, kemudian tepuk-tepuk kering.

  • Untuk Mata dan Kulit

Joyce Carboni, pendiri dari Sensational Skin and Body Spa di San Diego, telah menjadi seorang esthetician berlisensi selama 20 tahun dan mengatakan teh chamomile tidak hanya untuk diminum. “ Teh chamomile bagus untuk mengurangi kulit yang teriritasi, merah atau bengkak pada kulit dan mata,” katanya.

Untuk penerapan pada mata, ambil kantung teh chamomile yang direndam pada air dingin, celupkan tissue dan terapkan pada mata. Sedangkan untuk penerapan pada kulit, didihkan air dan tuangkan pada botol spray. Tambahkan kantung teh chamomile, seduh dan simpan di lemari es sampai dingin kemudian  semprotkan pada wajah untuk menghilangkannya.

Kristi Fraser Cotter, yang menulis GreenSkincareBlog.com merupakan penggemar dari masker rambut alami yang ia sebut sebagai efek BCC (brighten, Clarify and condition). Untuk membuat masker rambut yang sederhana, ambil 1 sendok minyak kelapa dan simpan dalam mangkuk Pyrex, lalu simpan di microwave sampai minyaknya meleleh. Kemudian angkat dan tambahkan satu sendok teh minyak biji anggur ke dalam campuran. lalu, tergantung dengan warna rambut anda, tambahkan berikut ;

  • Untuk warna rambut yang lebih terang, tambahkan ½ sendok teh jus lemon atau 10 tetes lemon atau  minyak essensial jeruk bali.
  • Untuk warna yang lebih gelap tambahkan 10 tetes minyak essensial rosemary.

Oleskan campuran tersebut pada rambut yang yang basah sementara minyaknya masih hangat. Dan  pakai shower cap atai bungkus rambut anda dengan handuk sorban yang hangat. Anda bisa membuat handuk basah dengan memanaskan handuk di pengering selama beberapa menit.  Diamkan rambut anda selama 10-20 menit lalu cuci dan pakai kondisioner.

Nah, siap-siap cantik deh untuk rencana mengisi liburan selanjutnya …

Sumber : She Knows



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2