Jumat, 23 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Inilah Yang Akan Terjadi Akibat Makan Sambil Menonton TV

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Eat While Watching TV
photo from http://www.blackchristiannews.com

Ketika menonton televisi, Anda sebaiknya menghindari beberapa macam tipe makanan atau cemilan. Penelitian terbaru mengungkapkan seseorang yang menonton televisi, bermain video game, atau membaca sambil mengunyah makanan akan membuat mereka lebih banyak mengonsumsi kalori.

“Beberapa penelitian mendemonstrasikan beberapa hal penting, namun bukti yang menunjukkan hal tersebut belum cukup kuat dan masih langka,” kata Eric Robinson dari University of Liverpool, dikutip dari Today Health (18/03).

Penyebab dari terlalu banyaknya konsumsi kalori di jelaskan oleh para peneliti. Menurut mereka, makan sambil melakukan aktivitas lain, seperti menonton televisi, akan mengurangi konsentrasi dan fokus seseorang dalam berbagai hal. Hasilnya, seseorang menjadi tidak sadar dan lupa berapa banyak makanan yang sudah mereka lahap.

Kabar buruknya juga tidak hanya makan sambil menonton televisi yang membuat seseorang mengonsumsi 10% lebih kalori. Untuk beberapa jam ke depannya, kalori yang mereka hasilkan juga akan meningkat sebanyak 25% bahkan lebih.

Jika seseorang sudah terbiasa dengan aktivitas semacam ini, akan membawanya pada kecenderungan berat badan yang semakin naik, lebih parah bisa terkena obesitas.

Para peneliti juga menyarankan bahwa makan sambil menonton televisi sebaiknya dihindari. Namun kalau Anda bisa mengontrol makanan yang masuk ke dalam tubuh dan fokus pada berapa banyaknya kalori yang di makan, tentu ini tidak akan menjadi masalah buat Anda.

Sumber : Medic Magic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2