Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Ini Dia Resiko Terlalu Banyak Konsumsi Minuman Ringan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Soft drink
Soft drink

Meneguk minuman ringan dingin memang sangat nikmat saat dinikmati di hari yang panas. Namun, hati-hati, Menurut sebuah penelitian, tingginya tingkat konsumsi minuman ringan bisa membuat seseorang lebih rentan terhadap asma, dan atau penyakit chronic obstructive pulmonary disease (COPD).

Sebuah penelitian yang dipimpin oleh Zumin Shi, MD, PhD dari University of Adelaide, para peneliti melakukan wawancara telepon dengan bantuan komputer, antara 16.907 partisipan berumur 16 tahun dan lebih tua di Australia Selatan antara Maret 2008 hingga Juni 2010, yang ditanya tentang konsumsi makanan ringan atau soft drink.

Hasil dari penelitian tersebut menunjukan bahwa satu dari sepuluh orang dewasa minum lebih dari setengah liter minuman ringan sehari-hari di Australia Selatan. Jumlah konsumsi minuman ringan dikaitkan dengan resiko peningkatan asma dan / atau COPD. Ada  hubungan dosis-respon, yang berarti pada satu gelas lebih  mengkonsumsi minuman ringan,yang membuat semakin tinggi kesempatan memiliki penyakit ini.

Secara keseluruhan, 13,3 persen dari peserta dengan asma dan 15,6 persen dari mereka dengan COPD melaporkan mengkonsumsi lebih banyak dari setengah liter minuman ringan per hari. Rasio peluang untuk asma dan COPD adalah 1,26 dan 1,79, membandingkan mereka yang mengkonsumsi lebih dari setengah liter minuman ringan per hari dengan mereka yang tidak mengkonsumsi minuman ringan.

Menurut Zumin , “Studi kami menekankan, akan pentingnya makan sehat dan minum dalam pencegahan penyakit kronis seperti asma dan COPD,” tambahnya seperti yang diansri dari Times of India. Studi ini juga  telah diterbitkan dalam jurnal Respirology.

Sumber : TImes of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By