Sabtu, 24 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Ini Dia Manfaat Lain Dari Pijat

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




massage3 / photo from http://www.skin-care-recipes-and-remedies.com
massage3 / photo from http://www.skin-care-recipes-and-remedies.com

Duh, rasanya memang enak jika saat badan pegal-pegal karena kelelahan atau ada salah otot. Tapi Anda tahu tidak jika manfaat pijatan lembut bukan itu saja?

Menurut para ilmuwan, pijatan lembut sebenarnya bukan hanya sekedar menenangkan otot-otot yang sakit.Pada sebuah penelitian telah ditemukan, bahwa pijatan lembut juga mengurangi inflamasi pada tingkat molekuler, meniru penghilang rasa sakit.  Tetapi pijat juga mempromosikan pertumbuhan baru mitochondria, energi yang menghasilkan “powerplants” dalam sel.

Para ilmuwan melakukan analisis genetik dari sampel jaringan otot yang diambil dari relawan yang telah melakukan latihan sepeda. Salah satu kaki mereka secara acak dipilih untuk dipijat. Sampel biopsi diambil dari kedua kaki sebelum latihan, segera setelah pijat 10 menit dan setelah dua setengah jam pemulihan.

Hasilnya, seperti yang diterbitkan dalam edisi online jurnal Science Translational Medicine, menunjukkan pijat yang dibasahi efek dari sitokin – sistem kekebalan tubuh molekul sinyal yang berkontribusi terhadap peradangan. Pada saat yang sama, mempromosikan biogenisis mitokondria.

Hal ini  yang membuat para ilmuwan percaya, bahwa pengurangan rasa sakit yang terkait dengan pijatan mungkin melibatkan mekanisme yang sama seperti yang digunakan oleh obat anti-inflamasi.

Peneliti utama Dr Mark Tarnopolsky, dari Departement of Pediatrics dan Kedokteran di McMaster University di Kanada, mengatakan: “Manfaat potensial dari pijat dapat berguna bagi spektrum yang luas dari individu termasuk orang tua, mereka yang menderita cedera musculoskeleta dan pasien dengan penyakit inflamasi kronis,” katanya seperti yang dilansir dari Daily Mail.

“Studi ini memberikan bukti bahwa terapi manipulatif, sepertipijat, dapat dibenarkan dalam praktek medis, “ tambahnya lagi. Terapi pijat digunakan oleh The Royal Marsden NHS Trust untuk pasien kanker yang mengalami masalah santai atau untuk tidur.

“Ini dapat membantu mengatasi rasa sakit, kekakuan otot, sesak napas, kegelisahan dan kelelahan,” kata juru bicara.

Nah, kebetulan nih besok sudah weekend. Apa rencana Anda dalam menghabiskan akhir pekan ini? tak ada salahnya menyelipkan rencana pijat di sela-sela rencana liburan akhir pekan Anda..

Sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2