Senin, 21 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Ini Dia Alasan Mengapa Duduk Terlalu Lama Itu Bisa Berbahaya

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Ini Dia Alasan Mengapa Duduk Terlalu Lama Itu Bisa Berbahaya

office-worker / photo fom http://www.telegraph.co.uk
Office worker. Photo fom telegraph.co.uk.

Hati-hati bagi Anda yang sering menghabiskan sebagian waktunya dengan duduk, karena sebuah penelitian memperingatkan bahwa pekerja kantor berusia muda dan penggemar video game adalah yang menempatkan kesehatan mereka pada resiko karena hidup menetap mereka.

Sebuah badan amal, Lifeblood memperingatkan, obesitas, diabetes dan penyakit jantung semuanya terkait dengan gaya hidup tak sehat tapi duduk untuk waktu lama juga dapat meningkatkan risiko kesehatan yang mendesak karena pembekuan darah.

Deep vein thrombosis (DVT), sindrom kelas ekonomi dijuluki demikian seperti yang telah dikaitkan dengan penerbangan jarak jauh, bisa menyerang siapa saja yang duduk untuk periode lama tanpa berdiri untuk bergerak.

Pada 1.000 orang yang berusia di bawah 30, ditemukan profesional muda yang terikat-meja  duduk diam untuk selama rata-rata tiga jam dan tiga perempat makan siang di meja mereka daripada mengambil kesempatan untuk bergerak yang akan mengurangi risiko bekuan. Selanjutnya, delapan dari sepuluh profesional muda itu menghabiskan waktu malam itu duduk di sofa di rumah.

Setelah duduk selama 90 menit aliran darah pada bagian belakang lutut turun hingga setengahnya dan ini meningkatkan kemungkinan terkena gumpalan darah dua kali lipat.

Untuk setiap jam yang dihabiskan untuk duduk, risiko bekuan darah meningkat sebesar 10 persen dan ada sekitar 60.000 penggumpalan darah direkam di Inggris setiap tahun.
Dr Richard Beasley, seorang Direktur Institut Penelitian Medis di Selandia Baru, mengatakan, “Orang-orang tahu bahwa gaya hidup meningkatkan risiko obesitas, diabetes dan penyakit jantung di kemudian hari,” ujarnya seperti yang dikutip dari Telegraph.

“Namun, sangat sedikit yang menyadari fakta bahwa perpanjangan imobilitas di tempat kerja juga menimbulkan ancaman langsung, lebih dari dua kali lipat risiko pengembangan bekuan darah yang berpotensi fatal. Sangat penting bahwa potensi risiko ini diakui baik di kantor dan di rumah,” tambahnya.

Menurutnya, orang-orang harus dididik mengenai risiko yang terkait dengan duduk untuk jangka panjang dan strategi yang ditawarkan untuk mengubah praktik kerja mereka.

Video gamer yang berusia antara 16 dan 21 juga dimasukkan dalam survei, dan ditemukan mereka duduk selama rata-rata dua jam tanpa bergerak dan bahkan beberapa mengaku duduk selama lima jam.

Setengahnya bahkan menunda kenyamanan dan istirahat untuk makan dan minum, saat bermain.

Survei menemukan bahwa 96 persen gamer sering bermain selama lebih dari 90 menit.
Professor Beverley Hunt, Medical Director of Lifeblood, mengatakan: “Penelitian kami telah menemukan sebuah bom waktu berdetak dengan beberapa sembilan juta pekerja kantor dan gamer muda yang tak terhitung jumlahnya menempatkan diri pada risiko pembekuan darah yang berpotensi fatal.

“Tubuh manusia dirancang untuk gaya hidup ‘manusia gua’; aktif, lincah dan terus-menerus bergerak. Sebaliknya, kita telah menjadi semakin hidup, menghalangi kemampuan tubuh untuk berfungsi sebagaimana mestinya.

DVT adalah pembekuan darah, juga dikenal sebagai trombosis, yang terbentuk di vena dalam, paling sering di kaki atau panggul. Hal itu dapat tidak menyebabkan gejala sama sekali atau menyebabkan pembengkakan, kemerahan dan nyeri. Jika gumpalan darah menjadi beku dan melewati pembuluh darah dapat mencapai paru-paru. Gejalanya meliputi batuk, nyeri dada dan sesak napas dan bisa berakibat fatal.

Duh, ngeri ya..

Sumber : Telegraph



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By