Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Ingin Lebih Fokus? Konsumsi Makanan-Makanan Ini..

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




brain-healthy-food-250x300 / photo from http://foodspeople.com
brain-healthy-food-250×300 / photo from http://foodspeople.com

Zaman sekarang baik pria ataupun wanita berlomba-lomba dalam menunjang karier mereka masing-masing. Seperti halnya di Jakarta atau di daerah lainnya juga, pasti ada beberapa dari pekerja kantoran yang melakukan commuting setiap harinya untuk bekerja. Keharusan mereka untuk selalu berangkat sangat pagi dan pulang di agak larut, membuat mereka lelah dan akhirnya kurang fokus dalam beraktifitas.  Nah, dengan memasukan makanan-makanan otak ini dalam sususan makanan Anda, bisa membantu Anda untuk tetap fokus. Yuk, disimak..

Kafein

Nikmati kafein untuk membuat Anda tetap fokus. Namun, harus diingat untuk mengonsumsinya dalam batas yang wajar. Kafein yang terlalu banyak bisa membuat Anda gelisah dan akhirnya tak mampu untuk berkonsentrasi.

Gula

Dengan sesendok gula akan memberikan Otak Anda mendorong untuk mencari sesuatu, meskipun efeknya hanya sebentar. Ngemil sesuatu yang manis alami seperti buah segar, atau makanan otak lainnya seperti karbohidrat gandum seperti pasta bisa meningkatkan perhatian Anda tanpa membuat pinggang Anda bertambah lebar.

Ikan

Menyediakan ikan yang kaya akan omega-3 asam lemak dua kali seminggu memberikan otak Anda vitamin yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan berfungsi dengan baik. Sebaiknya, pilihlah ikan yang memiliki kandunga merkuri yang rendah atau tidak ada sama sekali seperti salmon dan herring.

Blueberries

Buah ini membantu melindungi otak Anda dari penyakit Alzheimer dan demensia. Studi ini juga menunjukan hubungan antara hewan laboratorium dengan kemampuan meningkatkan kemampuan belajar.

Popcorn

Selain asik untuk dijadikan cemilan saat menonton, makanan ini bisa membantu Anda fokus. Mengandung Vitamin B6, B12 dan E, kudapan renyah ini diyakini bisa meningkatkan kemampuan Anda untuk fokus sebaik memori dan kekuatan otak Anda.

Alpukat

Buah ini tidak hanya membantu menurunkan kolesterol jahat dan mengurangi resiko pembentukan plak utuk meningkatkan aliran darah dan bahan bakar untuk kekuatan otak, alpukat juga kaya akan Omega-3 asam lemaknya.  Jika Anda alergi ikan, ini bisa jadi makanan alternatif Anda.

Kacang-kacangan dan biji-bijian

Mereka mengandung antioksidan dan protein yang membantu menjaga pikiran Anda tetap pada jalurnya. Makanan ini juga membantu memberikan perlindungan jangka panjang terhadap penurunan fungsi kognitif Anda.

Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti bayam, brokoli, peterseli dan kubis membantu menjaga pikiran Anda tetap tajam, karena mereka tinggi asam folat-nya.

Sarapan rendah kalori

Pastikan untuk menyertakan buah-buahan, susu dan sereal yang tinggi serat dan rendah kalori untuk sarapan setiap harinya.

Suplemen

Jika Anda tidak bisa mendapatkan  fokus yang cukup dengan makanan sehat setiap harinya, cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter tentang memberikan tambahan suplemen pada susunan makanan Anda. Brain-boosting­ seperti vitamin B,C, E dan nutrisi seperti beta-karoten, magnesium gingseng dan ginkgo bisa membantu Anda untuk meningkatkan memori dan kemampuan untuk fokus.

Yuk, kita kembali berkerja !

sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2