Jumat, 23 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Ingin Karir Meningkat? Ini Resolusinya

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Working Woman
photo from http://madamenoire.com

Ada hal penting di dalam sebuah resolusi yang Anda buat, yaitu adanya harapan pada hasil yang akan dicapai. Jika Anda sudah membuat resolusi namun beberapa diantaranya tidak mencapai target, Anda sebaiknya membuat resolusi baru. Resolusi menjadi penting karena Anda akan menyadari dimana posisi sekarang ini dan mau kearah mana Anda akan melangkah.

Ketika resolusi yang Anda buat bertujuan untuk membangun karir, banyak dari Anda semua yang menginginkan lebih dari apa yang sudah dicapai saat ini. Jadi bagaimana membuat daftar resolusi agar meningkatkan karir Anda?

Buat Target Pribadi

Kita semua tahu betapa pentingnya memiliki sebuah target dalam dinamika organisasi. Hal ini tidak berbeda dengan Anda, buatlah target bagi diri sendiri. Target ini haruslah apa yang Anda inginkan, bukan apa yang Anda butuhkan. Carilah pekerjaan tambahan atau lembur yang harus dilakukan untuk meningkatkan karir dan mencapai target Anda.

Carilah Dua Alternatif Solusi Untuk Setiap Masalah

Ketika masalah muncul, carilah berbagai macam solusi yang memungkinkan dapat mengatasi masalah tersebut. Jangan terburu-buru mengambil keputusan, jika Anda menyiapkan 2 solusi, pikirlah dengan matang mana yang akan benar-benar dapat menyelesaikan masalah dengan cara terbaik. Begitu juga ketika atasan Anda bertanya tentang solusi, ajukan dua solusi sekaligus dan biarkan atasan Anda yang mengambil keputusan, Anda akan dipandang sebagai seorang yang cerdas dan dapat mengatasi masalah.

Atur Ulang Meja Kerja Anda

Hadiah ulang tahun, foto, dan hal-hal lain yang biasa Anda tempatkan di meja kantor pastinya akan membuat meja menjadi lebih atraktif. Namun hal-hal tadi juga merupakan pengganggu dan lebih baik singkirkan yang tidak perlu. Taruh file dan kertas kerja lainnya pada laci meja. Hal ini akan membuat Anda tetap fokus dan waktu kerja menjadi lebih efektif. Hasilnya pekerjaan lebih cepat selesai dan lebih efisien.

Sadar Terhadap Perkembangan Terbaru Di Bidang Anda

Entah berada di bidang teknologi informasi atau menjadi guru di sekolah, mengetahui perkembangan terbaru dari bidang masing-masing akan selalu membantu meningkatkan pengetahuan Anda. Hal ini akan memberikan perkembangan yang baik dibandingkan orang lain dan tidak akan merasa jenuh pada bidang yang Anda kuasai. Dengan mudahnya akses internet sekarang ini, tentunya Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk menggali informasi terbaru.

Pilihlah Seorang Panutan

Anda tentunya memiliki seorang teman yang pangkat dan gajinya lebih tinggi bukan? Jadikanlah mereka sebagai panutan Anda dalam bekerja, lalu bandingkanlah prestasi serta kemajuan apa yang sudah Anda peroleh. Ini akan membantu Anda dalam mengejar target dan membuat Anda tetap termotivasi untuk melakukan pekerjaan. Yang perlu dingat, Anda tidak perlu meniru semuanya secara berlebihan dan menjadi diri sendiri yang lebih baik adalah hal yang paling utama.

Sumber : iDiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2