Senin, 21 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Hubungan Yang Buruk Bisa Menyebabkan Beberapa Penyakit

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Hubungan Yang Buruk Bisa Menyebabkan Beberapa Penyakit

article-0-117CFF46000005DC-/ photo from http://www.dailymail.co.uk
article-0-117CFF46000005DC-/ photo from http://www.dailymail.co.uk

Bagaimana hubungan Anda dengan teman atau musuh sekalipun? Menurut sebuah penelitian, hubungan mungkin penting untuk kesehatan yang baik sebagai diet seimbang dan banyak istirahat, Karena para ilmuwan di sekolah kedokteran UCLA telah menemukan bahwa interaksi sosial negatif bisa menyebabkan peradangan yang meningkat, yang pada gilirannya bisa menyebabkan sejumlah penyakit mulai dari kanker hingga penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Proceeding of The National Academy of Sciences Journal,  memberikan landasan yang solid untuk bukti anekdotal bahwa menjadi ceria dan positif – atau berada di sekitar  orang-orang  yang tidak mewakili hubungan yang kompetitif atau beracun, mungkin menjadi salah satu cara untuk menghindari sakit.

Penelitian ini dilakukan dengan melakukan pada sekelompok yang melibatkan 122 orang muda yang sehat, yang berbasis di California. Peneliti memantau peristiwa stress dan membandingkannya dengan produksi dari dua protein penyebab peradangan.

Dengan mengandalkan metode kuno menangkap emosi – buku harian – ilmuwan mencatat saat-saat kelompok kompetitif dan gesekan dan membandingkannya dengan bahan kimia yang ditemukan dalam penyeka dari pipi bagian dalam.

Hasilnya, mereka yang telah beberapa hari mengalami negatif sebelum penyeka memiliki proporsi yang lebih tinggi dari protein yang bertanggung jawab untuk kondisi termasuk tekanan darah tinggi, risiko penyakit jantung, kanker dan depresi, menurut Science News, yang kemudian dilansir oleh Daily Mail.

Sebuah puncak serupa di protein pro-inflamasi juga terjadi setelah peserta menjadi sasaran stress – termasuk kuis angka  dan kemudian diminta untuk memberikan pidato publik. Hasilnya – yang dapat membawa cahaya baru untuk banyak hubungan yang buruk – yang dianggap didasarkan pada mekanisme bertahan hidup evolusioner.

Sementara itu, hubungan modern antara stres dan penyakit terdokumentasi dengan baik, psikolog Nicholas Rohleder dari Brandeis University di Waltham, Massachusetts, mengatakan kepada Science News bahwa peradangan yang mungkin dulu terjadi hasil dari pertemuan melawan atau saling bertemu. Menurutnya, dengan tidak adanya   manusia menghadapi bahaya sesekali ketika datang untuk bisa melaluinya setiap hari, stres dapat menyebabkan peradangan kronis yang tak terkendali, katanya.

Sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By