Sabtu, 24 Juni 2017
   

Hand Sanitizer, Si Pelindung Yang Praktis

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




using-hand-sanitizer / photo from http://medicmagic.net
using-hand-sanitizer / photo from http://medicmagic.net

Menjaga kesehatan diri sendiri bisa dilakukan dengan hal-hal yang sederhana, seperti menjaga tangan tetap bersih, entah ketika atau saat akan makan atau melakukan hal lain. Saat ini, ketika Anda dalam perjalanan, tak perlu lagi repot mencari air bersih untuk mencuci tangan, karena di pasaran juga sudah banyak macam-macam hand sanitizer, tinggal Anda pilih saja mana yang lebih cocok untuk Anda, cukup praktis bukan?

Namun ada yang perlu diperhatikan ketika Anda memilih pembersih tangan berbasis cairan alkohol, Anda harus perhatikan jenisnya. Anda jangan mudah percaya dengan kemanjurannya untuk membunuh kuma hingga 99.9 persen. Menurut MedicMagic, sebaiknya Anda membaca berhubungan intimama kadar alkohol yang biasanya tercetak di bagian belakang label kemasan. Pastikan kandungan alkoholnya mencapai 60% atau lebih. Karena, banyak pembersih tangan yang mengandung 40% alkohol.

Selain memeriksa kandungan alkoholnya, perhatikan juga bagaimana cara menerapkan yang benar. Untuk mendapatkan tangan yang higienis, sepertinya tak ada salahnya Anda  menyimak beberapa tips dibawah ini, menurut Galtime.com ;

  • Tuangkan cairan pembersih sekitar seperempat di telapak tangan. Pastikan itu cukup untuk membasahi seluruh telapak, jari sampai punggung tangan.
  • Gosok seluruh tangan selama 20-30 detik, jangan hanya fokus pada telapak tangan saja, tapi juga antara jari-jari, kuku dan punggung tangan.
  • Biarkan tangan Anda kering di udara. Ketika tangan masih basah, jangan membilasnya dengan air dan menghapusnya dengan handuk atau tisu.

Center for Disease Control and Prevetion (CDC), di Amerika Serikat, mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan tangan untuk mendukung kesehatan umum. Kebersihan tangan juga memainkan peran penting pada pencegahan penularan Virus Influenza .Meskipun pembersih tangan menjadi alternatif yang praktis, namun disarankan untuk menangkal kuman, mencuci dengan sabun dan air adalah cara yang lebih baik.

Namun, untuk berjaga-jaga jika Anda kesulitan mendapatkan air di perjalanan, membawa sebotol hand sanitizer di tas Anda bukan hal yang sia-sia.

Sumber : MedicMagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

2 comments

  1. zdinul 3 tahun ago

    Air dan sabun tetap dipercaya lebih mampu menghilangkan kotoran dan kuman, apalagi ketika tangan memang terlihat kotor dan berminyak. Hand sanitizer berbahan alkohol bagus untuk membersihkan tangan hanya ketika tangan memang sudah dalam keadaan bersih untuk memastikan kuman benar-benar mati sebab ternyata hand sanitizer tidak efektif membunuh kuman, virus, dan bakteri pada tangan. Malah virus dan bakteri hidup yang tersisa dapat menjadi resisten terhadap antibiotik, termasuk amoxicillin. SUmber: (udoctor.co.id)

    Balas Like Dislike
    1. Listya Gammayani 3 tahun ago

      Oke.. Terima kasih atas tambahan infonya. Segera berkunjung ke http://www.udoctor.co.id.

      Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2