Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Hal Yang Bisa Merusak Kulit Anda

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




chewing-gum / photo from http://goeshealth.com
Chewing Gum. Photo from http://goeshealth.com

Banyak wanita yang rela melakukan berbagai perawatan tubuh untuk menjaga tubuh tetah bersih dan sehat. Tapi apakah Anda tahu , bahwa ada beberapa kegiatan yang ternyata bisa saja merusak kulit Anda? Tanpa disadari kegiatan yang merusak itu kerap kali kita lakukan. Untuk itulah, mari kita cari tahu apa yang memengaruhi dai bagaimana caranya sehingga bisa berpengaruh pada kondisi kulit kita.

Hal Yang Merusak Kulit Anda

Mobile Phones

Tanpa kita sadari, ponsel juga menyimpan banyak bakteri, karena Anda bisa saja menyimpan ponsel di sembarang tempat, seperti meja, tas, saku bahkan lantai – tempat yang biasanya tidak bersih sempurna. Ketika Anda memakai ponsel, ponsel menempel pada wajah dan teling, dan mungkin saja bakterim infeksi dan debu menempel pada wajah Anda. Jadi, sebaiknya saat Anda memakai ponsel ada baiknya Anda mengusapkan tissue anti-bakterial terlabih dahulu.

Sarung Bantal

Apakah Anda sering mencuci sarung bantal secara teratur? Masalahnya adalah jika Anda tidak mencuci  sarung bantal mereka cenderung mengumpulkan sel-sel kulit mati. Sama seperti organ lain, kulit kita saat tidur, sel-sel kulit kita membangun dan mengganti. Sel-sel tua adalah gudang untuk membentuk yang baru, dan sel-sel lama akan menempel pada sarung bantal Anda. Untuk meminimalkan hal ini, Anda harus sering mengganti sarung bantal Anda dan mencucinya dengan air panas.

Mandi Air Hangat

Setelah hari yang melelahkan memang menyenangkan jika mengakhirinya dengan mandi air panas. Tapi, air panas bisa merusak pori-pori Anda. Seorang ahli menyatakan, air panas cenderung untuk mengupas kulit dari minyak Alami dan merusak lapisan peindung kulit yang diperlukan untuk melindungi diri dari lingkungan luar yang keras. Hasilnya, kulit Anda akan mengering dan gatal, untuk menghindari hal ini, memiliki sesi mandi lebih pendek dan lebih dingin.

Mengunyah Permen Karet

Permen karet memang sering kita kunyah saat sedang mati gaya atau menunggu seseorang. Permen karet memang bisa menghilangkan sisa-sisa makanan dan minuman dari mulut Anda serta memberikan nafas segar. Tapi buruknya, karena gerakan otot yang sama secara berulang bisa memberikan pembentukan kerutan di sekitar mulut Anda. Otot yang beraktivitas berlebihan memberikan kontribusi untuk menurunkan sokongan jaringan dalam kulit Anda dan hasilnya menghilangkan elastisitas kulit.

Mengerutkan

Tentu Anda tahu bahwa mengerut bisa membentuk kerutan. Tapi Anda mungkin tak pernah berpikir bahwa ketika Anda merokok atau meminum sesuatu dari sedotan juga mengertu hingga kulit di sekitar mulut Anda. Seiring dengan waktu garis-garis yang tidak diinginkan membentuk perlahan.

Nah, Apakah kebiasan-kebiasaan di atas banyak yang sering Anda lakukan setiap harinya?

Sumber : Our vanity



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By