Minggu, 20 Agustus 2017
Felis Pack
   

Ganti Cokelat Dengan Berjalan Kaki

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




chocolate - photo from http://www.sciencedaily.com
chocolate – photo from http://www.sciencedaily.com

Biasanya ketika anda merasa bosan dengan tugas pekerjaan Anda dan tak semangat di sore hari, terkadang cokelat hadir sebagai penambah semangat Anda. Namun, jika setiap hari bisa-bisa badan Anda melar karena si manis itu. Untuk menyiasatinya, coba deh ganti kebiasaan itu dengan berjalan kaki selama 15 menit.

Seorang pemimpin penelitian dari University of Exeter bernama Profesor Adrian Taylor, mengatakan, “ Kami tahu bahwa dengan ngemil makanan berkalori tinggi, seperti cokelat, di tempat kerja bisa menjadi kebiasaan ceroboh dan dapat menyebabkan kenaikan berat badan dari waktu ke waktu. kita sering merasa bahwa makanan memberikan dorongan energi atau membantu kita menghadapi stress karena pekerjaan kita, termasuk rasa bosan.” Ujarnya seperti yang dikutip dari Daily Mail.  “Orang sering merasa sulit untuk mengurangi kebiasaan sehari-hari mereka tapi penelitian ini menunjukan bahwa dengan berjalan pendek, mereka mampu mengatur asupan mereka setengahnya,” Tambahnya lagi.

Peneliti melakukan penelitian dengan  memberikan serangkaian tes kerja dan olahraga pada 78 pemakan coklat reguler. Mereka yang telah berolahraga sebelum berkerja rata-rata memakan 15 gram coklat, setara dengan mereka yang memakan sebatang coklat dan tidak berolahraga.

Hasilnya, tim yang sama sebelumnya menunjukan olahraga bisa mengekang rasa lapar. Studi yang diterbitkan dalam jurnal Appetite, adalah yang pertama yang menunjukan itu bisa mengurangi konsumsi. Profesor Taylor dan timnya dari University of Exeter sebelumnya telah menunjukan bahwa olahraga bisa mengekang keinginan untuk memakan coklat, tapi ini adalah studi pertama yang menunjukan pengurangan konsumsi.

Yang menyulitkan dari tugas ini ialah bedanya jumlah cokelat yang mereka makan, yang menunjukan stres yang tidak berkontribusi dengan keinginan mereka. Olahraga dikenal memiliki manfaat yang signifikan bagi suasana hati dan tingkat energi yang memiliki potensi untuk mengelola kecanduan dan penyakit seperti depresi.

sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By