Jumat, 23 Juni 2017
Felis Pack
   

Formula Jus Sehat Yang Membuat Kulit Cerah Dan Rambut Kuat

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




healthy juice
photo from http://la-confidential-magazine.com

Meskipun Anda menggunakan berbagai macam produk kecantikan, namun tidak bisa dipungkiri bahwa makanan yang Anda makan sangat berpengaruh terhadap kualitas kesehatan tubuh maupun kulit. Ketika Anda megonsumsi makanan yang tidak sehat, pasti akan menimbulkan reaksi yang kurang baik terhadap tubuh seperti kulit kering, rambut yang rontok, garis gelap di bawah mata dan kuku yang tidak sehat.

Seorang ahli gizi Kimberly Snyder yang juga bekerja untuk artis Hollywood seperti Drew Barrymore, Dita Von Teese dan yang lainnya memaparkan bahan alami yang bisa di buat jus agar kulit tampak cerah, sehat bahkan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Rambut Sehat

“Rambut Anda akan tumbuh alami dan sangat tergantung dengan kesehatan tubuh serta asupan makanan sehari-hari,” Snyder menjelaskan. “Ketika nutrisi yang masuk sangat terbatas, rambut Anda akan menderita, karena rambut bukanlah organ vital bagi tubuh. Namun yang akan terjadi adalah rambut kusam, rapuh dan tidak sehat.”

“Wortel memiliki beta-karoten yang sangat tinggi, pemasok vitamin terbesar dibandingkan dengan sayuran lainnya,” kata Snyder. “Vitamin A sangat penting untuk rambut yang cerah, kulit kepala yang lembap dan juga menguatkan kulit kepala agar rambut tumbuh subur dan sehat.”

Kuku Yang Kuat

“Kuku Anda mengindikasikan seberapa banyak cairan yang terdapat dalam tubuh,” Snyder melanjutkan. “Kuku yang bergerigi menunjukkan cairan yang kurang dalam tubuh, sedikitnya bagian berwarna putih melengkung pada kuku menunjukkan kurang baiknya sirkulasi dan daya tahan tubuh.”

“Pastikan Anda memakan sayuran yang memiliki daun berwarna hijau, atau sayuran lain yang memiliki kadar mineral dan vitamin yang tinggi agar kuku terlihat kuat dan mengindikasikan cairan yang cukup dalam tubuh.” Kata Snyder.

Kulit Kusam

“Kulit yang kusam pertanda adanya hambatan sirkulasi usus yang dipenuhi racun atau juga hambatan pada kantong empedu Anda. Hal ini biasanya seseorang terlalu banyak mengonsumsi minyak pada masakan yang di goreng dengan minyak.” Kata Snyder.

“Untuk menyembuhkan keadaan ini, perbanyaklah konsumsi serat seperti bayam, seledri, apel dan pisang. Kurangi makanan yang mengandung terlalu banyak minyak, masaklah dengan sayuran hijau atau merebusnya dibandingkan harus menggorengnya dengan minyak.”

Mencegah Jerawat

“Organ hati menyaring racun yang masuk ke tubuh dan menjadikannya ampas. Namun ketika hati sudah berlebihan dalam menjalankan fungsinya dalam mengolah racun, akan berakibat pada kulit, organ vital lain dan menimbulkan benjolan kecil yang biasa kita sebut jerawat,”

“Cobalah konsumsi kelapa yoghurt, yang berisi bakteri menguntungkan dan dapat membuat sistem pencernaan bersih. Kelapa yoghurt ini bebas dari lemak susu karena sebagian orang tidak mampu mencernanya dan dapat menimbulkan jerawat.”

Solusi diatas dapat diolah tidak hanya dimakan mentah atau direbus, tapi juga bisa di jadikan jus yang segar dan mudah dikonsumsi untuk Anda agar kulit sehat, cerah dan tidak kering.

Sumber : Huffingtonpost



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2