Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Efek Berlawanan Dari Kopi Bagi Yang Malas Dan Sibuk

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Coffee-/ photo from http://www.knowabouthealth.com
Coffee-/ photo from http://www.knowabouthealth.com

Kopi dipercaya bisa memiliki manfaat untuk membuat seseorang “melek”. Nah, tapi menurut sebuah penelitian kopi memiliki efek stimulan pada orang malas, sedangkan pada pekerja keras  kopi malah membuat mereka mengendur.

Studi ini menemukan bahwa kafein dan stimulan lainnya seperti amphetamines tidak benar-benar meningkatkan tingkat motivasi. Orang yang sudah termotivasi bisa merasakan dorongan untuk mengendur dan malas yang merupakan satu-satunya manfaat yang didapat oleh si pemalas.

Dikutip dari Daily Mail, Jay Hosking, seorang kandidat dari University of Bristisj Columbia’s Departement of Psychology, yang memimpin penelitian, mengatakan ,” Setiap hari, jutaan orang menggunakan stimulan untuk membuat mereka terjaga dan meningkatkan produktivitas mereka – dari supir truk yang mengemudi sepanjang malam hingga pelajar yang sedang menghadapi ujian,” ujarnya.

Menurutnya, penemuaan ini menunjukan bahwa beberapa stimulan sebenarnya mungkin memiliki efek sebaliknya bagi orang yang secara alami mendukung tugas-tugas kehidupan yang sulit yang datang dengan hadiah yang lebih besar.

Penelitian ini mereka lakukan dengan melibatkan tikus yang dieksplorasi dengan stimulan. Pada tikus yang “sibuk”, yang awalnya lebih bersedia untuk memecahkan teka-teki laboratorium yang disajikan untuk mereka, kopi dan amphetamines membuat mereka menjadi kurang aktif. Sedangkan dengan spesimen tikus “malas”, yang terjadi adalah sebalikny

Tikus yang malas biasanya menghindari tantangan, secara signifikan bekerja lebih keras ketika diberikan amfetamin, semantara tikus “pekerja” biasanya lebih kurang termotivasi oleh kafein dan amfetamin. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal ilmiah Nature’s Neuropsychopharmacilogy.

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. Clariinha 5 tahun ago

    Kalo secangkir kopi deagnn gula tropikana gmn dok? Jadi kita harus minum ampasnya juga ya? Saya pernah denger kalau minum kopi harus dalam kondisi perut kosong. kalau setelah makan, makanan yg di perut akan tercampur kopi dan itu gak baik buat tubuh, gmn menurut dokter? Tks atas tanggapannya.

    Balas Like Dislike
By