Jumat, 23 Juni 2017
   

Do It Yourself: Cara Sederhana Menghilangkan Jerawat

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Acne
photo from http://www.sofeminine.co.uk

Anda mungkin pernah mengalami hal ini: sebuah benjolan kecil berwarna merah yang keberadaannya sangat mengganggu penampilan wajah Anda, padahal ada acara penting yang harus Anda hadiri di malam hari. Tentu saja jerawat kecil di wajah menjadi masalah besar jika Anda tidak siap menghadapinya, tidak peduli seberapa banyak Anda berdoa agar jerawat itu menghilang seketika.

Lalu bagaimana Anda meminimalkan ‘kejutan’ dari si benjolan kecil ini? Tentu akan menghabiskan uang yang cukup banyak jika Anda pergi ke dokter kulit, bukan? Nah, cobalah 3 benda ini yang sudah teruji khasiatnya menghilangkan jerawat, dan menghilangkan noda bekasnya pada wajah Anda dalam waktu yang relatif singkat.

Madu

Madu sudah digunakan untuk kepentingan medis selama ribuan tahun, bahkan sampai pada tahun 2500 sebelum Masehi sudah dikenal khasiatnya. Perawatan dengan madu adalah yang paling baik, kandungan antibakteri dan antimikroba di dalamnya sangat berkhasiat dalam menghilangkan bakteri yang menginfeksi kulit di sekitar jerawat tumbuh. Ambillah madu mentah yang belum diproses, banyak tersedia di toko makanan sehat, lalu oleskan pada noda jerawat dan biarkan selama 15 menit. Lakukan hal ini beberapa hari hingga jerawat perlahan menghilang.

Aspirin

Dikenal karena reaksinya dalam tubuh, namun kandungan Aspirin juga bisa menghilangkan jerawat. Secara ilmiah Aspirin mengandung acetylsalicylic acid, yaitu susunan kimiawi yang sangat mirip dengan penghilang jerawat yang paling popular di dunia: Salicylic acid. Aspirin bekerja mengurangi pembengkakan dan kemerahan yang terjadi karena jerawat atau kista. Tumbuk satu butir Aspirin, campur dengan cara mengaduk dengan beberapa tetes air sampai membentuk cairan halus yang kental. Oleskan hasil campuran tersebut ke daerah yang mengalami masalah timbulnya jerawat, diamkan selama 5-10 menit, setelah itu bilaslah dengan air hangat.

Minyak Dari Pohon Teh (Tea Tree Oil)

Sama seperti madu, minyak yang diekstrak dari daun pohon teh ini dikenal karena sifat antibakteri yang luar biasa. Konsentrat di dalamnya sangat kuat dalam membantu mengurangi peradangan dan bekas luka. Aromanya juga tidak kalah spesial seperti aroma pada eucalyptus. Karena minyak ini sangat kuat, cairkan minyak pohon teh murni ini dengan witch hazel (campuran minyak 10% dengan 90% toner). Oleskan pada jerawat dengan kapas pembersih. Selamat mencoba.

Sumber : Beautylish



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. lulur nature organic 3 tahun ago

    Jerawat memang bikin ganggu tampilan wajah kita, apalagi bekas jerawat membuat bekas flek-flek noda hitam. sehingga perlu di atasi, dengan artikel diatas memberikan inspirasi perawatan dari alam, yang bagaimanapun juga dari alam adalah yang terbaik, kunjungi juga di lulurnatureorganic .com

    Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2