Kamis, 17 Agustus 2017
   

Cegah Kanker Payudara Dengan Cara Sederhana

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Breast Cancer
photo from http://blogs.independent.co.uk

Jauhi Konsumsi Minuman Beralkohol

Alkohol, meskipun dikonsumsi dalam jumlah yang sedikit dipercaya dapat meningkatkan resiko kanker payudara. Mayoritas para dokter menganjurkan unutk menjauhi konsumsi anggur, bir dan minuman keras yang memiliki kadar alkohol tinggi.

Penelitian terbaru mengungkapkan antara minum alkohol dan kanker payudara memiliki tingkat hubungan hingga 70%, hal ini dapat menyebabkan tumor yang biasa disebut sebagai hormon-sensitif.

Berolahraga Minimal 3 Kali Dalam Seminggu

Berolahraga akan menjaga detak jantung Anda di atas rata-rata, yaitu minimal 20 kali denyut per menit. Berjalan kaki juga baik buat menjaga kondisi jantung, namun Anda diharapkan untuk berolahraga yang sedikit berat dan menghasilkan cukup keringat, karena akan membantu jantung dan terhindar dari kanker payudara.

Kontrol Berat Tubuh Anda Atau Menguranginya Jika Berat Tubuh Berlebih

Penelitian menunjukkan kelebihan berat badan atau obesitas (terutama ketika sudah pada masa menopause) akan meningkatkan resiko kanker. Penelitian di tahun 2008 lalu oleh University of Texas, M.D. Anderson Cancer Center, Houston, memaparkan obesitas maupun kelebihan berat badan pada penderita kanker payudara memiliki kesulitan untuk bertahan dan kurangnya kesempatan untuk sembuh dari kanker payudara ketimbang wanita yang memiliki berat badan normal.

Lakukan Sebulan Sekali Untuk Melatih Payudara

Pastikan Anda mendapatkan instruksi yang jelas dari dokter dan memiliki teknik sendiri untuk melihat hasil latihan secara berkala. Anda mungkin menemukan benjolan sebelum tes mammogram karena ini adalah sebuah ide yang baik untuk melihat perubahan pada bentuk payudara Anda.

Melakukan Tes Mammogram Sekali Dalam Setahun Setelah Berumur 40

Mengetahui tumor saat dini akan meningkatkan kesempatan untuk sembuh secara signifikan. Seseorang yang berada pada tahap awal sudah mengetahui kanker payudara, akan memiliki tingkat kesembuhan sebanyak 98% dibandingkan yang sudah mengalami  perjuangan selama 5 tahun dan hanya memliki kesempatan sembuh sebanyak 27% dari berbagai tahap tumor tersebut.

Sumber : Health



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2