Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Cara Tetap Cantik Pergi ke Kantor Meski Telat Bangun

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




wake up late 2 / photo from http://www.realbeauty.com
Wake up late. Photo from http://www.realbeauty.com

Aahh.. Karena terlalu asyik menonton televisi atau mengobrol dengan pasangan sebelum tidur membuat Anda terlambat  bangun di keesokan paginya. Parahnya lagi,  waktu Anda untuk pergi ke kantor tinggal 20 menit lagi. Duh..! tapi tenang .. ngga usah panik. Anda  harus tetap tenang dan baca deh beberapa tips di bawah ini sebagai ancang-ancang jika Anda mengalami hal seperti di atas tadi. Di bawah ini, ada beberapa tips kecantikan dan fashion yang cepat dan rapih agar Anda tetap terlihat cantik meskipun hanya dengan waktu hitungan menit.

Memiliki Pakaian Darurat

Karena kita semua memiliki waktu pagi yang singkat dan tingginya tingkat stres, disarankan untuk memiliki setidaknya 2 pakaian darurat ( atasan, celana, sepatu dan aksesoris) yang siap jika suatu saat nanti Anda tidak memiliki waktu untuk memilih apa yang harus Anda pakai. Sebaiknya Anda memilih sesuatu yang tak lekang waktu dan sederhana. Rok pensil atau celana panjang hitam yang disesuaikan dengan blus ata kemeja putih klasik dan sepatu round toe pumps bisa disandingkan bersama. Meski Anda tidak memiliki waktu untuk tampil sangat  memesona, tapi Anda tetap terlilhat profesional, dan itu adalah kuncinya.

Manfaatkan Produk Mulitasking

Memiliki persediaan produk yang bisa melakukan lebih dari satu hal adalah suatu keharusan untuk pagi hari yang Anda butuhkan. Pikirkan warna yang dapat digunakan pada pipi, bibir dan kelopak. Produk yang mengandung SPF yang memadai dan pelembab dengan sedikit warna untuk menyempurnakan kulit. Untuk mendapatkan hasil dengan cepat, lakukan langkah-langkah sederhana ini ;

  • Cuci wajah Anda dengan air dingin untuk menghidupkan kembali kulit Anda dan mengusir perasaan mengantuk.
  • Jika Anda bisa, gunakan bantuan tetes mata kemerahan untuk menyegarkan mata lelah Anda.
  • Oleskan pelembab berwarna favorit Anda dengan SPF (15 atau lebih) untuk menyamakan warna kulit dan menghangatkan kulit Anda.Semakin Anda merasa lelah, semakin pucat kulit Anda akan terlihat.Sebuah pelembab berwarna akan membantu menambah warna terlihat alami.
  • Gunakan perona pipi  pada   pipi Anda untuk menambahkan warna segar pada wajah Anda
  • Lentikkan bulu mata Anda dan usapkan pada dua lapis volumizing mascara. Bulu mata yag lentik, setidaknya terlihat terjaga karena benar-benar membuka mata.
  • Oleskan lipstik atau gloss dalam perjalanan ke kantor.

Rapihkan Rambut Anda

Tidak masalah jika Anda tidak memiliki waktu untuk mandi. Gunakan shampoo kering untuk menyerap minyak yang berlebihan atau Anda bisa memberikan sedikit air, gunakan jari Anda dan dengan singkat blow kering rambut Anda dengan rambut gaya kemarin. Jika itu tidak berhasil (ketika rambut tidur Anda di luar kendali), cobalah untuk mengikat rambut dengan gaya ekor kuda yang rendah dengan sedikit semprotan hair spray. Jika gaya  rambut kemarin masih bisa Anda betulkan, tambahkan dengan beberapa aksesoris guna menghidupkan tampilannya tanpa harus menggunakan waktu untuk memakai alat-alat styling Anda.

Jangan Biarkan Mereka Melihat Anda Berkeringat

Meskpin stress Anda sedang tinggi karena pagi hari yang terlalu terburu-buru, ketika Anda masuk kantor, lakukan dengan senyum. Tidak seorang pun perlu tahu bahwa Anda terlambat bangun dan pergi dengan terburu-buru. Tetap tenang dan anggun, Anda akan merasa lebih baik dalam menjalani hari Anda setelahnya.

Nah, bagaimana tips yang dilansir dari She Knows ini? Pasti berguna ‘kan..

Sumber : She Knows



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By