Kamis, 17 Agustus 2017
   

Cara Sederhana Atasi Mata Kering Anda

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Are-Dry-Eyes-Driving-You-Crazy / photo from  www.nativeremedies.com
Are-Dry-Eyes-Driving-You-Crazy / photo from www.nativeremedies.com

Mata yang sehat sangat penting dalam mengerjakan suatu pekerjaan apapun setiap harinya, namun terkadang  karena alergi, polusi, terlalu lama di depan komputer atau cuaca panas membuat mata sering terasa gatal yang disertai dengan rasa sakit dan kemerahan. Itu merupakan pertanda mata Anda mengalami kekeringan.

Namun selain dari pemicu itu, hormon juga ikut berpengaruh terhadap kesehatan mata. Karena perubahan hormonal, perempuan berusia di atas 40 tahun, produksi air matanya berkurang secara signifikan. Untuk mencegah atau mengurangi’penyiksaan’ dari mata kering ini, Anda hanya cukup melakukan lima langkah-langkah berikut sesuai dengan lansiran Medicmagic dari Prevention.

 1. Pilih lensa kontak bebas pengawet
Jika Anda menggunakan lensa kontak, pilih yang tidak mengandung bahan pengawet. Bahan pengawet yang terkandung di lensa kontak bisa menyebabkan reaksi pada mata  dalam bentuk sakit mata, kering dan gatal. Jadi, sebaiknya cobalah untuk lebih selektif dalam memilih lensa kontak.

 2. Hindari menggunakan tetes mata
Jika mata Anda tidak merah, melainkan terasa kering sebaiknya hindari penggunaan obat tetes mata. Obat yang mengandung decongestan bisa mengecilkan pembuluh darah mata. “Selain itu, fungsi tetes mata untuk mengatasi kemerahan dan iritasi, tidak mata kering,” kata Silvia OrengoNania, asisten profesor klinis ophthalmology di Baylor College of Medicin,Houston, Amerika Serikat.

3. Buat suhu yang lebih lembab
AC di dalam ruang kerja juga bisa memicu mata kering. Untuk itu, tingkatkan kelembaban di dalam ruangan dengan menempatkan alat   pelembab atau jika memungkinkan sebaiknya membuka jendela sesekali.

4. Kurangi konsumsi minuman beralkohol
Minum minuman beralkohol tidak hanya membuat mulut kering, tetapi juga mata Anda. Jika memang Anda suka minum minuman beralkohol, Anda harus mengurangi konsumsi dalam rangka untuk menghindari resiko mata nantinya.

5. Perawatan sebelum tidur
Jika saat bangun di pagi hari Anda  merasa mata Anda kering, perih dan gatal, Anda dapat mencegahnya dengan memakai salep pelembab mata yang banyak tersedia di apotek. Karena itu membuat penglihatan sedikit tidak jelas, itu hanya harus digunakan pada malam hari sebelum tidur.

sumber : MedicMagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2