Selasa, 25 Juli 2017
Felis Pack
   

Cara Perempuan-perempuan di Seluruh Dunia Merawat Kecantikkan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Xuanxuan

Kultur, kondisi iklim cuaca dan lingkungan tentu memengaruhi gaya hidup seseorang, termasuk cara perawatan kecantikan seorang perempuan.

Nah, tahukah Anda Ternyata perempuan-perempuan di berbagai negara memiliki caranya masing-masing untuk merawat kecantikan mereka? Yap, tergantung dari etnisnya, ternyata setiap perempuan mempunyai tips untuk merawat kulit indah mereka. Yuk kita intip, siapa tahu ada yang cocok untuk kamu!

Membicarakan mengenai tips dan cara merawat kulit yang benar nggak akan pernah ada habisnya. Selalu saja ada “rahasia-rahasia” baru yang bisa kamu dapatkan. Termasuk senjata rahasia dari berbagai negara berikut ini.

Ngomongin soal perawatan kulit terbaik, kamu nggak akan pernah menemukan kata sepakat. Setiap orang umumnya memang punya cara masing-masing untuk merawat kulit mereka. Apa yang cocok buat orang lain, belum tentu cocok buat kamu. Makanya, nggak ada salahnya kan, kamu belajar bagaimana cara cewek lain di seluruh penjuru dunia merawat kulit mereka.

China

Cewek China memegang teguh old Chinese proverb yang mengatakan, ‘The whiter, the prettier.’ Makanya, mereka selalu berusaha keras untuk menjaga kulit mereka dari paparan sinar matahari langsung. Keluar rumah dengan menggunakan sunscreen, dan selalu menggunakan topi lebar dan payung saat matahari bersinar terik adalah cara efektif yang membuat mayoritas cewek China terlihat awet muda lebih lama.

Perancis

Menyandang predikat sebagai negara pusat fashion dan beauty, kamu pasti berpikir kalau cewek Perancis punya banyak banget ritual kecantikan. Tapi kenyataannya, menurut para ahli kecantikan Perancis, cewek dari negara teromantis di dunia ini justru sangat simple dalam merawat kulit mereka. Senjata rahasia mereka cuma dua, moisturizer (a lot! And as often as possible) dan rasa percaya diri yang super tinggi. Hmmm.

Rusia

Selain merawat kulit dengan teknologi paling mutakhir, cewek Rusia juga suka membuat masker buatan sendiri yang secara turun temurun telah dipercaya dapat membuat kulit mereka lebih cantik. Pengin meniru resep mereka? Campurkan saja kuning telur dengan timun dan madu, dan oleskan campuran ini ke seluruh bagian tubuh kamu, mulai dari kepala sampai kaki.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana perempuan-perempuan di seluruh dunia merawat kecantikan.. Yuk, kita praktekkan!



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2