Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Cara Mudah Mendapatkan Kulit Cerah Alami

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




-Glowing-Healthy-Skin /hoto from http://www.funonline.in
Glowing-Healthy-Skin / photo from http://www.funonline.in

Sebenarnya mudah kok, jika Anda ingin mendapatkan kulit yang bercahaya dan berseri. Tentunya Anda   harus konsisten dalam menjaga asupan makanan yang Anda konsumsi. Jadi akan sangat penting, jika Anda bisa memilah makanan sehat saja yang dikonsumsi. Seperti halnya, sayuran dan buah-buahan.

Sayuran dan buah-buahan merupakan sebuah gudang vitamin dan mineral yang penting untuk tubuh. Jadi, jika dikonsumsi sesuai kebutuhan, pasti manfaatnya akan bisa bisa Anda temukan dan nikmati. Krim dan perawatan kecantikan di salon selain menguras kantong Anda juga malah menguras waktu Anda. Jadi, jika ingin menghemat dan lebih sehat, atur saja pola makan Anda, seperti ini;

  1. Makan makanan yang kaya akan  vitamin A, seperti pepaya, persik, wortel, sayuran hijau dan lain-lain. Karena mereka bisa meningkatkan daya tahan dan mendukung pertumbuhan kulit.
  2. Vitamin C yang kaya makanan seperti kapur, awla, jeruk, jambu biji, bayam,  membantu dalam sintesis kolagen, yang menjaga sel-sel kulit bersama-sama. Mereka mempromosikan kulit yang bersih dan juga kulit segar. Buah segar dan jus sayuran merupakan pilihan yang terbaik untuk memberikan vitamin dan mineral untuk kulit yang secara langsung diserap melalui aliran darah dan membuat Anda tetap terhidrasi.
  3. Tomat. Si bundar bewarna merah ini sangat kaya likopen – yang bertindak sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit dari kerusakan internal.
  4. Biji-bijian, sereal, almond, kenari sangat kaya vitamin E, yang membuat kulit kita halus, lembut dan kenyal.
  5. Di musim dingin kita tidak merasa seperti sedang minum tapi bertujuan untuk minum banyak air sebagai penyiram  air untuk mengeluarkan  racun dan menjaga elastisitas kulit.
  6. Hindari asupan teh berlebihan / kopi karena bisa membuat kulit dehidrasi. Sehingga   menghambat penyerapan nutrisi, yang kemudian membuat kulit terlihat kusam dan kering. Lebih baik pilih mengkonsumsi teh hijau yang merupakan antioksidan sekaligus baik untuk peremajaan kulit.
  7. Berolahraga secara teratur karena meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Mudah, kan?

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By