Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Cara Merawat Kutikula Kuku

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




cuticle-care-tips / photo from http://www.ourvanity.com
Cuticle care tips. Photo from http://www.ourvanity.com

Apakah Anda sering menjaga kuku-kuku Anda? yah, terkadang bagian ini terlupakan oleh wanita. Para waita lebih memberikan perhatian lebih akan wajah dan kulit tubuhnya saja. Hmm, apa benar begitu? Kuku-kuku yang kuat akan terjaga bila kutikula Anda sehat.

Kutikula sebenarnya bertindak sebagai penghalang, untuk melindungi kita dari patogen yang bisa masuk dan menyebabkan infeksi. Itulah mengapa, mereka yang sering menggigiti harus menghilangkan kebiasaan itu untuk menjaganya tetap sehat. Nah, bila Anda kebingungan untuk mencari tahu bagaimana cara untuk merawat kutikula, begini caranya..

Melembabkan

Kutikula membutuhkan hidrasi yang baik, masalahnya adalah kutikula terkena bahan kimia yang jauh lebih banyak dari kulit tangan Ada atau kuku, karena kepekaan ekstrim mereka. Itu sebabnya membiasakan untuk melembabkan kutikula dengan menggunakan pelembab tangan berkualitas tinggi. Gosokan pada kutikula setidaknya dua kali sehari.

Jangan Memotongnya

Memotong kutikula bisa menyebabkan infeksi, begitu pula dengan mengigitnya atau mendoronganya dengan menggunakan rosewood stick. Perlu diingat untuk tidak mendorong kembali kutikula yang kering karena bisa merusaknya. Lebih baik merendam jari-jari dalam air hangat selama beberapa menir, kemudian oleskan sedikit kutikula remover.

Gunakan Minyak kutikula / Krim
Oleskan minyak atau krim kutikula beberapa kali sehari untuk membuat mereka lebih lembut. Selain itu, dianjurkan pula untuk memijat kutikula exfoliator ke seluruh kuku setiap hari.

Nah, yuk merawat semua bagian tubuh kita !

Sumber : Our Vanity



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By