Jumat, 23 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Cara Menyikapi Teman Yang Sedang Datang Bulan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Pms Friend
photo from http://www.girlslife.com

Pre Menstruation Syndrome (PMS) memang menjadi masalah setiap wanita terutama emosi yang tidak stabil ketika mengalami periode ini. Anda pun pasti pernah mengalaminya, rekan kerja tiba-tiba menjadi “moody” atau menjadi cepat marah karena hal yang tidak terlalu penting, bukan?

Berikut ini adalah cara agar Anda terhindar dari “semprotan” rekan kerja yang sedang mengalami hari-hari datang bulannya.

Memberikan Makanan Ringan

Baik ketika perut tidak lapar atau kenyang setalah menyantap makanan, selalu ingin mengunyah sesuatu merupakan hal yang biasa terjadi ketika datang bulan. Jadi jika Anda melihat rekan kerja yang sedang ngemil coklat, snack kentang dan minuman bersoda, tentu makanan tersebut akan mengalihkan perhatiannya dari emosi yang berlebihan. Makanan manis bisa membuat seseorang berada pada keadaan mood yang baik, namun itu tidak berlangsung lama. Berikanlah mereka makanan ringan yang sehat seperti kacang-kacangan, buah kering, jus atau coklat hitam yang kaya akan energi agar mereka selalu berada dalam mood yang baik.

Waktu Istirahat Yang Produktif

Ketimbang kebiasaan Anda untuk coffee break, ajaklah teman Anda untuk meminum sesuatu yang lebih ringan seperti teh hijau atau semangkuk sup hangat. Setelah makan siang juga bisa digunakan untuk waktu 10 menit minum teh sambil berjalan berkeliling, meregangkan kaki Anda.

Jangan Bereaksi Berlebihan

Pikirkanlah jika Anda adalah orang yang mengalami datang bulan. Bagaimana perasaan Anda? Bagaimana Anda menanggapi dan bereaksi pada suatu masalah ketika datang bulan? Dengan begitu, Anda pasti bisa menilai dan memahami rekan kerja yang sedang mengalaminya dan Anda tahu bagaimana cara menyikapi mereka. Namun hal ini bukan berarti Anda bisa menjadi sasaran “semprotannya”, tentu ada batas dalam memahami kelakuan seperti ini.

Jangan Mengundang Masalah

Beberapa orang memang memiliki bakat sebagai pembuat onar, sangat disarankan Anda tidak menjadi salah satunya. Apalagi bersikap kasar ketika atasan Anda sedang mengalami datang bulan, ini akan menjadi masalah besar untuk Anda.

Membuat Lelucon Yang Menyenangkan

Tidak ada yang lebih menggairahkan selain membuat lelucon yang menyenangkan untuk orang-orang di kantor,  hal positifnya yaitu membuat semangat mereka naik. Kirim e-mail berisi lelucon yang tidak basi tentunya pada rekan kerja sebelum makan siang, hal ini akan memulai perbincangan nantinya. Atau jika Anda seorang yang bisa bercerita sebuah hal lucu dengan baik, katakan langsung di depan mereka sewaktu makan siang.

 Sumber : iDiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2