Jumat, 23 Juni 2017
Felis Pack
   

Cara Meningkatkan Kecerdasan Bayi Yang Masih Berada Dalam Kandungan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Pregnant
photo from http://www.telegraph.co.uk

Setiap Ibu hamil menginginkan bayi yang lahir tentu sehat, cerdas dan pintar. Meskipun faktor genetik juga sangat memengaruhi seberapa cerdas seorang anak, namun banyak juga hal lain yang menjadi faktor kecerdasan tersebut. Ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan agar si buah hati yang masih dalam kandungan menjadi cerdas ketika sudah dilahirkan.

Berbicaralah Dengannya

Hal ini mungkin tidak mudah dilakukan ketika bayi tersebut belum ada di pelukan Anda karena masih di dalam kandungan, tapi cobalah mulai merasakan ikatan dengannya dan berbicaralah sambil membelai perut Anda. Hal ini bisa menstimulasi bayi dalam perut, membantu perkembangan otaknya.

Baca Buku Bersama Bayi Anda

Bayi dalam perut bisa mendengar, jadi mulailah membaca. Struktur kata dan kalimat akan membantu identifikasi perkembangan bahasa pada otak bayi Anda.

Hindari Stres Pribadi

Stres dan hormon yang dihasilkan dalam tubuh, bisa memiliki efek buruk bagi perkembangan fisik dan mental bayi dalam kandungan Anda.

Diet Bernutrisi

Otak bayi Anda berkembang dengan sangat cepat oleh karena itu ia membutuhkan semua nutrisi penting untuk mengembangkan kecerdasannya. Pastikan Anda mengonsumsi makanan diet kaya akan nutrisi. Perbanyaklah makan protein tanpa lemak termasuk telur. Ingatlah otak bayi Anda juga butuh makanan sehat. Konsultasikan pada dokter atau seorang ahli gizi untuk menyiapkan diet yang baik.

Dengarkan Musik Yang Menenangkan

Hal ini dipercaya, yaitu ketika mendengarkan musik yang tenang seperti musik klasik milik Mozart, akan membantu meningkatkan kecerdasan bayi yang belum lahir. Penelitian juga menghasilkan banyak temuan yang bagus. Namun, mendengarkan musik memiliki efek cenderung kepada Ibu agar memiliki mood yang baik karena hal tersebut juga akan memberikan efek yang baik pula pada calon bayi.

Jangan Lupa Suplemen Gizi

Disamping menjalani diet yang seimbang, Anda juga disarankan mengonsumsi suplemen gizi secara berkala. Hal ini akan memastikan Anda mendapatkan semua nutirisi yang bagus bagi perkembangan dan pertumbuhan janin. Ingatlah untuk mengonsumsi suplemen sesuai dengan resep yang diberikan oleh dokter.

Jangan Merokok Dan Mengonsumsi Alkohol

Dan juga jauhilah orang yang sedang merokok. Perokok pasif sama berbahanya dibandingkan perokok aktif. Merokok memiliki efek yang sangat buruk bagi mental anak Anda dan juga pertumbuhan fisiknya kelak. Sama dengan merokok, mengonsumsi alkohol pun akan berakibat buruk bagi perkembangan dan pertumbuhan janin Anda.

Berjalanlah Di Luar Dan Temukan Suara-Suara Alam

Berjalan di taman atau semacamnya, biarkan bayi Anda mendengarkan suara yang berbeda dari dalam rumah, nantinya hal ini akan menstimulasi pikirannya. Jangan lupa Anda juga harus merasa nyaman dimanapun Anda berada.

Sumber : Mag For Women



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2