Sabtu, 22 Juli 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Cara Menghindari Bos Yang Genit Di Kantor

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Flirting Boss. From : examiner.com.
Flirting Boss. From : examiner.com.

Dimanapun Anda bekerja tentu tidak terlepas dari pergaulan dengan teman atau atasan Anda di kantor. Dalam pergaulan tersebut akan banyak terjadi interaksi dengan orang lain yang akan membuat Anda merasa nyaman di kantor atau justru sebaliknya. Selalu ada orang yang menurut Anda cukup mengganggu keseharian di kantor, entah itu teman atau atasan yang berlaku genit dan sering menggoda dengan cara yang berlebihan, sehingga membuat Anda tidak nyaman bekerja.

Berikut adalah tips untuk menghindari teman/atasan yang “terlalu ramah” dengan kegenitannya dan berlaku sangat mengganggu kenyamanan Anda di kantor.

Jaga Jarak

Teman Anda terlalu dekat dan sudah mengganggu kenyamanan, ia melakukan hal seperti melihat Anda terus menerus dari atas layar komputernya. Lakukan langkah ini, buat ekspresi muka Anda seperti seorang ibu yang sedang memarahi anaknya, dengan ekspresi ketus dan tidak menyenangkan, teman Anda yang genit tadi diam-diam akan mengerti bahwa Anda tidak mentoleransi perilaku mengintipnya seperti apa yang ia lakukan tadi.

Kontrol Gerak Tubuh Anda

Ekspresi muka, sikap badan, gerak tubuh dan reaksi non-verbal lainnya akan menentukan situasi kenyamanan sehari-hari di kantor. Jika Anda secara tidak sadar memainkan rambut, mengerjapkan mata atau mengikuti gaya berjalannya, ini akan membuat Anda mengalami kesulitan nanti karena teman/atasan yang genit akan berpikir bahwa Anda mengirimkan sinyal tertarik. Kontrol gerak dan bahasa tubuh ketika ia berada di sekitar Anda.

Tetap Menjaga Hubungan Profesional

Berusaha agar memiliki perilaku yang baik dan berbusanalah yang sewajarnya. Jika teman/atasan  memanggil Anda untuk “meeting berdua saja”, mulailah mengacuhkannya jika merasa itu adalah dalih agar bisa menggoda Anda. Jika kurang yakin, Anda bisa menyarankan kehadiran seorang teman kerja juga pada meeting tersebut. Apabila atasan mengajak “kencan” setelah bekerja, jangan terlalu merasa tersanjung dengan ajakannya anggaplah itu sebagai jalan untuk membahas karir Anda ke depan.

Isyaratkan Anda Sudah  Memiliki Pacar Atau Suami

Hal ini tentu mudah bagi Anda yang sudah memiliki sebuah hubungan pernikahan dan sudah memiliki Anak. Namun kalau Anda masih single dan benar-benar tidak ingin diganggu teman/atasan yang genit, Anda bisa menggunakan trik dengan mengatakan sudah memiliki pacar atau suami, ini akan mengurangi antusiasnya dalam mengejar Anda.

Laporkan

Jika trik diatas tidak mempan lagi, Anda harus tahu batasan dan toleransi yang bisa diterima. Bicaralah pada orang HRD sebelum melewati batas, jika teman wanita di kantor Anda mengalami perlakuan yang serupa, kalian bisa saling membantu untuk melaporkan teman/atasan genit yang sudah mengganggu kenyamanan bekerja.

Sumber : iDiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2